138.780 Pelamar CPNS Kemendikbud Harus Bersaing | Info CPNS 2018

138.780 Pelamar CPNS Kemendikbud Harus Bersaing

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

CPNS Kemendikbud 2013 – Sebanyak 138.780 Pelamar CPNS Kemendikbud Harus Bersaing memperebutkan kursi CPNS yang jumlahnya terbatas. Data ini berdasarkan jumlah sementara per 04 Oktober 2013 lamaran yang masuk ke data Kemendikbud dan kemungkinan akan bertambah karena pendaftaran baru ditutup 7 Oktober 2013.

Dari jumlah tersebut 89.501 sudah dikonfirmasi, sedangkan sisanya 49.279 masih ditunggu konfirmasinya. Bagi pelamar yang sudah melakukan pendaftaran dan tida melakukan konfirmasi dengan melengkapi dan mengirim berkas pendaftaran otomatis akan gagal dalam seleksi administrasi penerimaan CPNS Kemendikbud 2013 ini.

Pada penerimaan CPNS tahun 2013 dari seluruh instansi yang membuka lowongan CPNS jumlah kuota terbanyak dipegang oleh Kemendikbud. Apalagi setelah pengumuman formasi pertama dikeluarkan, menyusul Kemendikbud masih menerima tambahan formasi sejumlah 1.000 orang.

Formasi paling banyak adalah untuk tenaga pendidik (dosen) dan tenaga kependidikan pada beberapa Perguruan Tinggi Negeri yang tersebar diseluruh Indonesia.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.