CPNS 2013 Kabupaten Bangkalan Butuh SDM Migas | Info CPNS 2018

CPNS 2013 Kabupaten Bangkalan Butuh SDM Migas

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS 2013 Kabupaten Bangkalan – Rencana rekrutmen Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun 2013, Wakil Bupati Bangkalan, Mondir A Rofii, berharap agar ada penambahanan jumlah PNS khusus dari sarjana perminyakan. Pasalnya, potensi migas di Bangkalan cukup besar.

“Saya sudah mengusulkan agar ada rekrukmen khusus dari Sarjana perminyakan. Sebab, di Bangkalan yang asli sarjana itu masih sangat minim,” ujarnya.

Dijelaskan Mondir, kebutuhan atas SDM ahli migas di Bangkalan sangat mendesak karena Participating Interest (PI) dari blok WMO tidak dalam bentuk uang. Melainkan dalam bentuk Minyak dan Gas (Migas), sehingga dibutuhkan para tenaga ahli untuk mengelolanya.

“PI tidak diberikan dalam bentuk fresh money, tapi dalam bentuk migas sehingga kedepan kami perlu tenaga ahli di bidang itu,” ungkapnya.

Mondir juga mengakui Pemkab Bangkalan dalam waktu dekat ini belum mampu mengelolanya sendiri, karena keterbatasan pendanaan dan SDM sehingga harus bekerjasama dengan pihak ketiga untuk mengelola SDM tersebut.

“Untuk Migas dari PI memang harus ada pihak ketiga karena kami belum bisa mengelolanya sendiri, juga belum ada infrastruktur migas ke Bangkalan yang siap untuk digunakan dalam mengelola hak PI yang dimiliki Bangkalan,” kata orang nomor dua di Bangkalan itu. [Seruu]

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.