CPNS 2013 Provinsi Sulawesi Barat Buka 138 Formasi

CPNS 2013 Provinsi Sulawesi Barat Buka 138 Formasi

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

CPNS Sulbar 2013Penerimaan CPNS 2013 di provinsi Sulawesi Barat akan segera dibuka. Sebanyak 138 lowongan akan dibuka untuk mengisi formasi CPNS provinsi Sulawesi Barat Tahun 2013.

Pengumuman penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Provinsi Sulawesi Barat dilaksanakan melalui akses internet. “Pengumuman penerimaan CPNS tahun ini, dapat diakses melalui internet yakni melalui website Pemprov Sulbar,” kata Sekretaris Daerah Pemprov Sulbar, Ismail Zainuddin, di Mamuju, Rabu seperti diberitakan antara.

Ia mengatakan, tahun ini masyarakat secara luas dapat memantau dan mengikuti penerimaan CPNS di Sulbar melalui website Sulbar www.sulbarprov.go.id.

Menurut dia, pelaksanaan CPNS melalui internet secara online akan meminimalisir kecurangan sehingga pelaksanaan CPNS akan jujur dan transparan.

Ia mengatakan, tahun ini Sulbar akan menerima PNS sebanyak 138 orang sesuai kuota yang disiapkan pemerintah pusat untuk Provinsi Sulbar. Menurut dia, penerimaan CPNS Sulbar akan diprioritaskan pelamar umum, tenaga kesehatan dan tenaga guru yang masih dianggap kurang dimiliki pemerintah di Sulbar.

Sekda mengatakan, jadwal penerimaan CPNS di Sulbar belum ditetapkan karena belum datang petunjuk dari pemerintah pusat. Ia berharap masyarakat Sulbar dapat bersabar menunggu jadwal penerimaan CPNS yang tetap akan dilaksanakan pada tahun ini.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.