CPNS 2014 Jawa Timur, Kabupaten Malang Butuh 5000 Formasi CPNS | Info CPNS 2018

CPNS 2014 Jawa Timur, Kabupaten Malang Butuh 5000 Formasi CPNS

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

CPNS 2014 Jawa Timur – Salah satu pemerintah daerah yang akan membuka lowongan CPNS 2014 di Jawa Timur adalah pemerintah kabupaten Malang. Kabupaten Malang provinsi Jawa Timur┬ápada penerimaan CPNS 2014 ini berencana merekrut 5.000 formasi CPNS sebagian akan ditempatkan di kantor pemerintahan setempat.

Informasi adanya pembukaan lowongan penerimaan CPNS 2014 Kabupaten Malang ini seperti diberitakan Suara Merdeka (31/5) dimana menurut pengakuan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Malang Suwandi, pemerintah kabupaten Malang sudah mengajukan kuota formasi penerimaan CPNS sebanyak 5.000 formasi ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dan Badan Kepegawaian Nasional.

“Kami kirimkan sekitar dua bulan lalu, namun yang disetujui berapa kita belum tahu. Yang pasti, dari 5.000 yang kita ajukan itu, 60 persennya adalah tenaga pendidik dan selebihnya untuk tenaga kesehatan serta teknis di satuan kerja perangkat daerah,” katanya, Sabtu (31/5).

Ia mengatakan, berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya kuota yang disetujui pemerintah pusat selalu lebih kecil dibandingkan dengan pengajuan.

Suwandi menjelaskan pula bahwa pada perekrutan yang pembukaan pendaftaran akan dilakukan Juli mendatang, pemerintah daerah mengajukan rencana perekrutan lulusan sarjana dan lulusan Sekolah Menengah Atas/Kejuruan untuk mendukung kerja bagian tata usaha di unit-unit pelaksana teknis.

Untuk metode seleksi penerimaan CPNS 2014 menurut anjuran pemerintah pusat akan dilakukan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) dimana tes CPNS dilakukan dengan komputerisasi.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.