CPNS 2014 Kabupaten Empat Lawang Usulkan Ratusan Formasi | Info CPNS 2018

CPNS 2014 Kabupaten Empat Lawang Usulkan Ratusan Formasi

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Kabupaten Empat Lawang – Kabupaten Empat Lawang provinsi Sumatera Selatan tampaknya menjadi salah satu pemerintah kabupaten yang akan membuka lowongan CPNS 2014. Pemkab Empat Lawang sedang memproses rencana formasi penerimaan CPNS 2014. Saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, Sumsel, sudah menyiapkan usulan formasi untuk seleksi CPNS 2014.

Adapun jumlah formasi penerimaan CPNS kabupaten Empat Lawang tahun 2014 yang akan diusulkan mencapai 200 formasi CPNS yang paling dibutuhkan. Formasi tersebut antara lain untuk formasi tenaga dokter spesialis, guru kelas, guru SMK, perawat, bidan, dan penyuluh pertanian.

”Setelah dirumuskan, formasi yang dibutuhkan, usulan baru diusulkan,” ujar Kepala BKD Empat Lawang, Januarsyah, kemarin seperti dikutip dari Sumatera Ekspres (5/2). “”Kebutuhan tenaga CPNS memang sangat banyak, makanya akan kita usulkan sebanyak mungkin” tambah Kepala BKD.

Untuk sistem ujian CPNS 2014 di Empat Lawang direncanakan sudah menggunakan sistem ujian online dengan komputer yang dikenal dengan Computer Assisted Test (CAT). ”Nantinya akan menggunakan sistem computer assisted test (CAT). Hal ini dilakukan demi transparansi proses seleksi. Setelah tes, masing-masing peserta bisa langsung mengetahui nilainya, jadi sangat transparan,” tambah Januarsyah.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

One comment

  1. Dmn kita bisa belajar software thu min???

Pingbacks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.