CPNS 2014 Kabupaten Kota Baru Kalsel Usulkan 3000 Formasi | Info CPNS 2017

CPNS 2014 Kabupaten Kota Baru Kalsel Usulkan 3000 Formasi

Hati-Hati..!! Penipuan CPNS Marak Terjadi, Hindari aksi penipuan dengan modus bisa meluluskan CPNS dengan jalan pintas. Tidak ada jalan lain lulus CPNS tanpa melalui proses seleksi CPNS dengan CAT.

Sebagai gambaran, Seperti Inilah Ujian CAT CPNS Yang Harus Kamu Kerjakan nanti jika ada pembukaan CPNS, Coba Disini

Info CPNS Kotabaru – Informasi peluang penerimaan CPNS 2014 kali ini berasal dari pemerintah Kotabaru provinsi Kalimantan Selatan. Bagi kamu warga Kalsel khususnya disekitar Kabupaten Kotabaru yang ingin mengikuti seleksi penerimaan CPNS 2014 informasi ini mungkin bermanfaat sebagai langkah awal.

Tak tanggung-tanggung Pemerintah Kabupaten Kotabaru merencanakan akan membuka lowongan CPNS 2014 dengan jumlah formasi mencapai 3000 orang. Formasi tersebut diusulkan BKD Kotabaru kepada pemerintah pusat melalui Kemenpan-RB yang akan melakukan verifikasi kelayakan terlebih dahulu. Kepastian berapa formasi CPNS 2014 Kotabaru yang akan diterima masih belum dipastikan.

“Usulan yang kami serahkan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan RB), merupakan kebutuhan aparatur yang dihimpun dari satuan kerja perangkat daerah (SKPD),” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotabaru, H Slamet Riyadi, di Kotabaru, Senin seperti diberitakan Antara (3/2).

Kemenpan, lanjut Slamet, baru akan menetapkan formasi yang diusulkan Kotabaru termasuk dari daerah lain di Indonesia sekitar Maret. Slamet berharap, meski tidak semuanya disetujui, seyogyanya Pemerintah Pusat mempertimbangkan usulan BKD Kotabaru. Karena PNS yang pensiun setiap tahun, kata Kepala BKD, jumlahnya relatif besar, itu artinya masih ada kekosongan yang perlu diisi.

“Insya Allah Juni – Juli 2014, Kemenpan melalui Badan Kepegawaian Negera (BKN), akan membuka pendaftaran CPNS,” ujar Slamet menambahkan.

Yang pasti menurut Kepala BKD, pada tes CPNS 2014 Kotabaru nanti sudah dilakukan dengan menggunakan sistem computer assisted test (CAT). Pemilihan metode CAT CPNS ini selain bisa mencegah kecurangan, dengan program CAT, lebih mudah dan murah, karena tanpa melibatkan pengawas atau pendampingan dari pusat, dan tidak perlu melibatkan banyak petugas dalam melakukan pengawasan saat pelaksanaan tes.

Untuk informasi selengkapnya, bagi kamu warga Kalimantan Selatan khususnya disekitar Kabupaten Kotabaru silahkan tunggu update informasi penerimaan CPNS 2014 kabupaten Kotabaru ini. Saat ini informasi yang ada baru sebatas pengusulan formasi CPNS yang dibutuhkan.

Belajar Cara Kerja Tes CAT CPNS 2017
Sambil menunggu pelaksanaan tes CPNS 2017, Untuk memudahkan belajar praktek tes CAT CPNS dengan metode simulasi seperti ujian CAT sebenarnya, Anda bisa mengikuti Program Latihan Soal CPNS:
  • DIjamin anda mahir mengoperasikan CAT
  • Isi produk: Simulasi Ujian CAT mirip seperti ujian CAT sebenarnya
  • Kumpulan Soal CPNS beserta Jawaban dan pembahasan
  • Penyusunan materi mengacu kisi-kisi resmi pemerintah
  • Dapat digunakan pada komputer, tablet dan smartphone (Android, iPhone, BlackBerry)
  • Bisa akses kapan dan dimana saja (Aplikasi Online)
  • Soal jawab dan pembahasan materi bisa di cetak/download (ebook PDF)
  • Pendaftaran sekali, berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya
  • Jelasnya, untuk Demo dan Pendaftaran silahkan Baca Disini

One comment

  1. wahid andrias 18/07/2014 at 20:49

    “semoga saya tahun ini bsa ikut tes CPNS dan lulus
    Amin.”

Pingbacks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.