CPNS 2014 Kabupaten Pelalawan 1.465 Formasi Diusulkan | Info CPNS 2018

CPNS 2014 Kabupaten Pelalawan 1.465 Formasi Diusulkan

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Pelalawan – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pelalawan provinsi Riau, mengaku telah mengirimkan untuk pengajuan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014, ke Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara (Kemenpan).

“Berkasnya sudah kita antarkan langsung ke Kemenpan. Sebanyak 1.465 formasi kita ajukan,”kata Kepala BKD Pelalawan, Andi Yuliandri, Kamis (29/5/2014).

Disampaikan Andi, baru-baru ini BKD Pelalawan telah mengantar langsung untuk berkas pengajuan formasi CPNS Pelalawan  tahun 2014 tersebut.

“Formasi itu masih secara global sesuai kebutuhan di setiap Satuan Kerja (Satker), baik struktural maupun prosedural. Tahun ini, Pemkab Pelalawan bisa dipastikan akan membuka lowongan CPNS,”tuturnya.

Dijelaskanya, seperti tata cara sebelumnya, setelah Pemda Pelalawan mengajukan jumlah formasi yang dibutuhkan ke Kemenpan, selanjutnya Kemenpan akan melakukan evaluasi.

“Setelah dilakukan evaluasi terhadap berkas yang telah kita ajukan, kita akan mendapat balasan melalui surat,”bebernya.

Andi menegaskan, jumlah formasi CPNS 2014, yang diajukan BKD Pelalawan dirasa masih sesuai dengan jumlah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pelalawan dalam peraturan belanja pegawai harus dibawah 50 persen dari anggaran.

“Pengajuan formasi yang kita ajukan masih pada batas 38 persen dari APBD saat ini,”tandasnya.(rkn/goriau.com)

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.