CPNS 2014 Pemkot Batam Butuh Banyak Pegawai | Info CPNS 2018

CPNS 2014 Pemkot Batam Butuh Banyak Pegawai

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Batam – Pemerintah Kota Batam membutuhkan tambahan pegawai negeri sipil (PNS) untuk ditempatkan di berbagai satuan kerja perangkat daerah, terutama guru, dokter, dan tenaga medis lainnya, kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Batam Firmasyah di Batam, Senin (10/2).

“Batam sudah tidak ada tambahan PNS sejak 2010, tentunya kami membutuhkan CPNS baru. Jumlahnya masih dihitung,” kata Firmansyah. Ia memastikan kebutuhan CPNS Batam lebih dari 500 orang, namun ia enggan menyebutkan angka pasti.

Meski begitu, Pemkot Batam belum mengajukan penambahan PNS ke Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi karena menunggu perhitungan kebutuhan pasti dari setiap SKPD dan BKD.

“Belum kami ajukan karena ada perubahan pengajuan, formulirnya berubah. Itu harus dipelajari dulu,” kata dia. Firmansyah mengatakan, agar tidak menyalahi aturan dari Kementerian PAN, pihaknya akan meminta pejabat kementerian untuk memberikan pendampingan ke setiap SKPD di Batam dalam memperhitungkan kebutuhan penambahan CPNS baru.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

One comment

  1. min, informasi lengkap tentang tanggal pendaftaran dan pelaksanaan penerimaan CPNS di Batam kira-kira kapan ya ?

Pingbacks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.