CPNS Jawa Tengah 2014: Kabupaten Banyumas Butuh 3.647 Formasi | Info CPNS 2018

CPNS Jawa Tengah 2014: Kabupaten Banyumas Butuh 3.647 Formasi

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Banyumas – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Banyumas provinsi Jawa Tengah sudah mengusulkan formasi lowongan CPNS 2014 sebanyak 3.647 formasi ke Kemenpan RB pada 24 Febuari 2014 lalu.

Namun, hingga sekarang belum dapat dipastikan apakah Kabupaten Banyumas memperoleh jatah kuota penerimaan CPNS 2014 atau tidak.

Kepala BKD Kabupaten Banyumas, Ahmad Supartono menyebut, usulan yang disampaikan sebanyak 3.647 formasi CPNS Banyumas Jawa Tengah 2014.

Jumlah formasi CPNS Banyumas 2014 ini didominasi kebutuhan tenaga pendidikan dan kesehatan. Kekurangan pegawai di Kabupaten Banyumas sebenarnya mencapai 5.000 formasi. Namun, jumlah ini tidak diusulkan seluruhnya karena mempertimbangkan prioritas.

“Termasuk yang diprioritaskan adalah guru kelas, guru agama. Apalagi setelah kurikulum baru perlu lebih banyak tenaga,” jelasnya.

Meski belum ada kepastian jatah alokasi penerimaan CPNS 2014 Banyumas, BKD telah mengantisipasi biaya penyelenggaraan pengadaan pegawai, dengan mengusulkan kebutuhan anggaran di APBD perubahan 2014. (azz/acd/sam/jpnn)

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.