CPNS Lampung 2013 Formasi Terbanyak Di Kab Pesisir Barat

CPNS Lampung 2013 Formasi Terbanyak Di Kab Pesisir Barat

Hati-Hati..!! Penipuan CPNS Marak Terjadi, Sampai saat ini belum ada jadwal resmi pembukaan CPNS 2016. Hindari aksi penipuan dengan modus bisa meluluskan CPNS dengan jalan pintas. Tidak ada jalan lain lulus CPNS tanpa melalui proses seleksi CPNS dengan CAT.

Sebagai gambaran, Seperti Inilah Ujian CAT CPNS Yang Harus Kamu Kerjakan nanti jika ada pembukaan CPNS, Coba Disini

Formasi CPNS: LampungKabupaten Pesisir Barat di Provinsi Lampung pada tahun anggaran 2013 kebagian jatah merekrut 400 orang calon pegawai negeri sipil (CPNS). Jumlah itu diakui Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung Syarif Anwar terbanyak di antara jatah yang diterima pemerintah-pemerintah daerah lain di Lampung.

“Jumlah itu merupakan terbanyak dibandingkan formasi CPNSD untuk provinsi dan kabupaten/kota di daerah ini,” kata Syarif Anwar di Bandarlampung, Rabu (5/9/2013). Formasi pegawai baru yang dijatahkan pemerintah pimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk Pesisir Barat itu terdiri atas tenaga guru, tenaga medis, dan tenaga teknis.

Tidak semua kabupaten dan kota di Provinsi Lampung mendapatkan formasi pengadaan CPNS 2013. Hal ini disebabkan beberapa daerah masih mengalokasikan lebih dari 60% APBD untuk belanja pegawai. Kabupaten dan kota itu, yakni Kabupaten Lampung Selatan, Lampung Utara, Lampung Tengah, Lampung Timur, Tulang Bawang Barat, dan Kota Bandarlampung.

Sementara kabupaten/kota dan instansi daerah yang mengalokasikan APBD di bawah 60% dipastikan mendapatkan jatah CPNSD, yakni Pemerintah Provinsi Lampung dengan jumlah 100 posisi, Pemerintah Kota Metro 30 posisi, Pemerintah Kabupaten Pesawaran 35 posisi, Pemerintah Kabupaten Tanggamus 40 posisi, Pemerintah Kabupaten Waykanan 35 posisi, Pemerintah Kabupaten Tulang 30 posisi, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat 50 posisi, dan Pemerintah Kabupaten Mesuji 220 posisi.

Ia mengharapkan panitia penerima CPNS di kabupaten/kota Provinsi Lampung bekerja dengan baik sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku sehingga pelaksanaan penerimaannya harus berjalan dengan bersih, jujur, transparan, dan akuntabel. “Penerimaan CPNS di Lampung jangan sampai tercoreng oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang menjanjikan untuk bisa meloloskan menjadi PNS yang terjadi beberapa tahun lalu,” katanya.

Pegawai negeri sipil, dia harapkan mampu mewujudkan sosok aparatur yang tangguh, cerdas dan profesional sehingga mampu mendukung pelaksanaan program pembangunan Pemerintah Provinsi Lampung.

Belajar Cara Kerja Tes CAT
Sambil menunggu jadwal CPNS resmi, Untuk memudahkan belajar praktek tes CAT CPNS dengan metode simulasi seperti ujian CAT sebenarnya, Anda bisa mengikuti Program Latihan Soal CPNS:
  • DIjamin anda mahir mengoperasikan CAT
  • Isi produk: Simulasi Ujian CAT seperti ujian CAT sebenarnya
  • Kumpulan Soal CPNS beserta Jawaban dan pembahasan
  • Penyusunan materi mengacu kisi-kisi resmi pemerintah
  • Dapat digunakan pada komputer, tablet dan smartphone (Android, iPhone, BlackBerry)
  • Bisa akses kapan dan dimana saja (Aplikasi Online)
  • Soal jawab dan pembahasan materi bisa di cetak/download (ebook PDF)
  • Pendaftaran sekali, berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya
  • Jelasnya, untuk Demo dan Pendaftaran silahkan Baca Disini

One comment

  1. kenapa tuk daftar pesisir barat gak bisa,apa ada alamat yng baru???tlong donk infonya

Pingbacks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Follow Untuk Update Info CPNS!

Silahkan Ikuti CASNMedia Via Facebook:

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.