CPNS Riau 2014 Pemprov Usul Lowongan CPNS SMA/SMK | Info CPNS 2018

CPNS Riau 2014 Pemprov Usul Lowongan CPNS SMA/SMK

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Riau – Tampaknya lulusan SMA/SMK masih berkesempatan mengikuti tes penerimaan CPNS 2014 nanti. Salah satu daerah yang merencanakan membuka lowongan CPNS 2014 untuk formasi SMA/SMK sederajad yaitu pemerintah provinsi Riau.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau berharap agar rencana Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) untuk membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 juga melibatkan penerimaan untuk tingkat SMA sederajat.

Hal ini dimaksudkan agar memberi kesempatan kepada masyarakat yang tinggal di daerah-daerah terpencil yang memang tidak bisa melanjutkan sekolah ke jenjang perguruan tinggi. “Kita akan mengusulkan penerimaan CPNS,” ujar Sekdaprov Riau, Zaini Ismail, Kamis (23/1/2014) seperti diberitakan goriau.com.

Dirinya mengakui bahwa kondisi yang banyak terjadi di pelosok-pelosok daerah adalah masih minimnya kuantitas masyarakat yang berstatus lulusan perguruan tinggi. “Jadi pusat jangan membandingkan dengan kota-kota besar, harus juga melihat kondisi yang terjadi di daerah, terutama pelosok,” sambungnya.

Artinya Pemprov Riau akan mengusulkan formasi CPNS SMA/SMK sederajad pada penerimaan CPNS 2014. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi lulusan SMA/SMK sederajad khususnya bagi masyarakat di provinsi Riau yang berencana ikut tes CPNS 2014.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.