Daftar Nama Uji Publik Tenaga Honorer K2 Diumumkan | Info CPNS 2018

Daftar Nama Uji Publik Tenaga Honorer K2 Diumumkan

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Daftar Nominatif Peserta Uji Publik Tenaga Honorer Kategori II Pemkab Klaten akhirnya diumumkan malam ini, Selasa (26/3).

Pengumuman ditempel di Kantor Dinas Pendidikan Klaten, akibatnya puluhan tenaga honorer bersama keluarga mereka terus berdatangan ke kantor Dinas Pendidikan hingga larut malam untuk mengetahui, apakah nama mereka tercantum dalam Daftar Uji Publik Tenaga Honorer Kategori II atau tidak?

Dalam Surat Pengumuman yang ditandatangani atas nama Bupati Klaten, Plt Sekretaris Daerah Klaten, Sartiyasto dicantumkan sekitar 2 ribuan nama peserta uji publik tenaga honorer kategori II di wilayah Kabupaten Klaten. Daftar nominatif tersebut untuk diketahui seluruh elemen masyarakat sebagai uji publik mulai tanggal 27 Maret sampai dengan 2 April 2013.

Kepada masyarakat yang dimungkinkan membuat sanggahan, pengaduan atau keberatan dan keabsahan dari daftar nominatif, dan pejabat yang disinyalir menandatangani dokumen palsu maka terhadap pejabat akan dikenakan tindakan administratif dan tindak pidana sesuai Peraturan Perundang-Undangan. Sanggahan agar disampaikan kepada Tim Penanganan Aduan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Klaten paling lambat 26 April 2013.

Pengumuman tersebut ditempel di dua lokasi di lingkungan kantor Sekda dan Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten serta bisa melalui website.
Sejumlah tenaga honorer yang mengatahui namanya tercantum dalam daftar mengaku sangat lega karena ada harapan untuk bisa diangkat menjadai CPNS.

“Nyicil ayem sik, Mas. Sudah masuk daftar nominatif uji publik,” ungkap Tri Handayani, salah satu guru honorer di SDN Glagahwangi 3 Polanharjo. [Timlo]

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.