Formasi CPNS 2013 Kabupaten Belitung Timur | Info CPNS 2018

Formasi CPNS 2013 Kabupaten Belitung Timur

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Formasi CPNS 2013: Kabupaten Belitung Timur – Kabupaten Belitung Timur menerima sebanyak 187 formasi untuk penerimaan CPNS tahun 2013, namun untuk jumlah besaran tenaga teknis, tenaga kesehatan dan tenaga pendidikan belum diterima secara resmi dari kepala bidang BKD yang diutus mengikuti rapat dengan Menpan dan RB kemarin di Jakarta.

Memang kepastian diterimanya jumlah formasi ini setelah Kamis (18/7), Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) melakukan pertemuan dengan Sekda dan Kepala BKD dari sejumlah Pemprov dan Pemkab di Indonesia.

Dari Pemkab Beltim dihadiri langsung Sekda Beltim Talafuddin dengan didampingi Kabid Kepegawaian BKD Beltim Maryono beserta staf.

“Laporan sementara dari kabid kita yang ikut rapat dipusat kemarin jumlah formasi 187 Beltim. Namun resmi suratnya saya belum terima memang, nanti kalau sudah kembali baru kita tahu,” ujar Hartoyo, selaku Kepala BKD Beltim saat dihubungi, Jum’at.

Untuk pengumuman penerimaan ia belum tahu secara persis kapannya hanya dikatakanya, tentu setelah ujian peserta honorer K 2 Beltim baru akan di diumumkan untuk penerimaan CPNS Beltim.

“Nanti masih akan K2 dulu ujian, baru CPNS umum. Paling juga diperkirakan September barangkali nanti kita tunggu resmi suratnya kaitan CPNS ini,” ujar Hartoyo. (menits)

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

One comment

  1. Cara pndftrn gimana ?

Pingbacks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.