Formasi CPNS 2013 Kota Sungai Penuh 200 Orang

Formasi CPNS 2013 Kota Sungai Penuh Dibuka Untuk 200 Orang

Hati-Hati..!! Penipuan CPNS Marak Terjadi, Hindari aksi penipuan dengan modus bisa meluluskan CPNS dengan jalan pintas. Tidak ada jalan lain lulus CPNS tanpa melalui proses seleksi CPNS dengan CAT.

Sebagai gambaran, Seperti Inilah Ujian CAT CPNS Yang Harus Kamu Kerjakan nanti jika ada pembukaan CPNS, Coba Disini

Sungai Penuh – Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh tahun 2013 ini akan menerima 200 orang formasi CPNS. Hal ini berdasarkan surat Menpan nomor B/2624/M.PAN-RB/08/2013 tanggal 21 Agustus 2013. Tenaga tekhnis menjadi tenaga yang paling dibutuhkan dalam formasi CPNS Kota Sungai Penuh tahun 2013 ini.

Kabid Pengangkatan, Mutasi dan Pensiun Pegawai, BKD Kota Sungai Penuh, Sutrisno Minggu (25/8) kemarin mengatakan, formasi CPNS untuk Kota Sungai Penuh telah keluar. Menurutnya berdasarkan surat Menpan nomor B/2624/M.PAN-RB/08/2013 tanggal 21 Agustus 2013 sebanyak 200 formasi CPNS yang disetujui Menpan.

Mengenai jurusan yang akan diterima tergantung kebutuhan Pemkot Sungai Penuh. Pihaknya akan mengusulkan ke Menpan untuk tenaga pendidik 30 orang, tenaga kesehatan 70 orang dan tenaga teknis 100 orang. “Jurusan yang akan diterima diusulkan lagi Menpan, tapi daerah yang lebih tahu apa yang dibutuhkan,” ujarnya.

Ditegaskannya, didalam jurusan yang diajukan nanti Pemkot Sungai Penuh akan mengakomodir jurusan yang ada di Perguruan Tinggi di Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, seperti jurusan akutansi dan ekonomi. “Semua jurusan yang ada di Perguruan Tinggi di Sungai Penuh dan Kerinci akan kita akomodir,” ucapnya.

Sementara itu, jadwal pelaksanaan tes CPNS akan dilakukan 3 November mendatang, serentak dengan tes CPNS kategori 2. “Kalau untuk Kategori 2 dari hasil lististing 375 orang, pusat yang menentukan berapa banyak yang lulus. Tentu berdasarkan hasil seleksi,” ujarnya.

Didalam tes CPNS nantinya masih diberlakukan sistem tes menggunakan LJK dalam TKD dan TKB. “Yang membuat soal dan menilai konsorsium 10 Universitas,” tandasnya. [Jambi Ekspres]

Belajar Cara Kerja Tes CAT
Sambil menunggu pelaksanaan tes CPNS 2016, Untuk memudahkan belajar praktek tes CAT CPNS dengan metode simulasi seperti ujian CAT sebenarnya, Anda bisa mengikuti Program Latihan Soal CPNS:
  • DIjamin anda mahir mengoperasikan CAT
  • Isi produk: Simulasi Ujian CAT seperti ujian CAT sebenarnya
  • Kumpulan Soal CPNS beserta Jawaban dan pembahasan
  • Penyusunan materi mengacu kisi-kisi resmi pemerintah
  • Dapat digunakan pada komputer, tablet dan smartphone (Android, iPhone, BlackBerry)
  • Bisa akses kapan dan dimana saja (Aplikasi Online)
  • Soal jawab dan pembahasan materi bisa di cetak/download (ebook PDF)
  • Pendaftaran sekali, berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya
  • Jelasnya, untuk Demo dan Pendaftaran silahkan Baca Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Follow Untuk Update Info CPNS!

Silahkan Ikuti CASNMedia Via Facebook:

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.