Formasi CPNS 2013 Provinsi Bali Semua Daerah Sudah Mengajukan | Info CPNS 2018

Formasi CPNS 2013 Provinsi Bali Semua Daerah Sudah Mengajukan

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS 2013 Provinsi BaliPenerimaan CPNS 2013 di provinsi Bali berpeluang untuk dibuka tahun ini. Semua kabupaten/kota yang ada di provinsi Bali sudah mengajukan usulan formasi CPNS 2013. Termasuk pemerintah provinsi Bali sendiri.

Kabupaten/kota di provinsi Bali yang sudah ajukan formasi CPNS 2013 ini yaitu Kabupaten Badung, Kabupaten Bangli, Kabupaten Buleleng, Kabupaten Gianyar, Kabupaten Jembrana, Kabupaten Karangasem, Kabupaten Klungkung, Kabupaten Tabanan dan Kota Denpasar

Data tersebut berdasarkan cekslist kewajiban pada masa moratorium yang dipublish oleh Kemenpan RB. Pengajuan formasi CPNS adalah salah satu syarat agar bisa membuka lowongan CPNS bagi daerah. Pengajuan ini tentunya dengan melampirkan kelengkapan persyaratan-peryaratan yang sudah ditetapkan pemerintah pusat.

Sayangnya saat ini belum diketahui berapa formasi CPNS 2013 masing-masing daerah yang diajukan dan berapa yang akan disetujui pemerintah pusat. Saat ini Kemenpan RB masih memverifikasi usulan CPNS yang disampaikan semua daerah di Indonesia.

Rencanaya penerimaan CPNS 2013 akan dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia, termasuk tes CPNS di provinsi Bali ini. Untuk jalur honorer tes CPNS dijadwalkan pada bulan September 2013, sedangkan untuk tes CPNS 2013 jalur umum akan dilakukan setelah honorer rampung. Kemungkinan pada bulan Oktober sudah diketahui bagaimana kejelasan penerimaan CPNS 2013 melalui jalur umum ini.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

One comment

  1. Pak bulan apa ada bukaan cpns

Pingbacks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.