Formasi CPNS Kota Bogor 2013 Guru 40 Orang | Info CPNS 2018

Formasi CPNS Kota Bogor 2013 Guru 40 Orang

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Formasi CPNS 2013 – Pemerintah kota Bogor provinsi Jawa Barat adalah satu intansi yang diberi wewenang membuka lowongan CPNS 2013 oleh pemerintah pusat. Formasi CPNS kota Bogor yang disetujui adalah lowongan CPNS guru untuk 40 formasi.

Pemkot Bogor hanya diberi jatah merekrut 40 kursi CPNS, itu pun khusus guru. Kepala Bidang Formasi Pengadaan dan Kesejahteraan Pegawai pada Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kota Bogor, Euis Rochayati mengatakan, sesungguhnya Pemkot Bogor tak hanya membutuhkan formasi guru, namun juga formasi lainnya.

Dia menjelaskan jatah 40 kursi yang ditentukan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan) itu, akibat anggaran belanja gaji pegawai di atas 50 persen. “Belanja pegawai untuk Kota Bogor saja di atas 50 persen” ujar Euis kemarin.

Dijelaskan, kebutuhan CPNS Pemko Bogor diharapkan bisa ditutupi dari tenaga honorer kategori dua (K2) yang akan nantinya.

“Sebetulnya Pemkot Bogor membutuhkan 300 tenaga medis. Tenaga honorer ada 1.015 yang akan ikut ujian sesuai passing grade yang ditentukan, dan kuotanya belum bisa dipastikan,” ujarnya. (sam-JPNN)

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

One comment

  1. kalo buat matematika ada ga ya?

Pingbacks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.