Formasi CPNS 2013 Kab. Mentawai Sumatera Barat

Formasi CPNS Mentawai 2013 Dibuka Untuk 141 Orang

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Formasi CPNS 2013: Kabupaten Kepulauan Mentawai – Seperti pada posting sebelumnya pada “Daftar instansi yang buka lowongan CPNS 2013 jalur umum” salah satu daerah yang mendapat jatah membuka lowongan CPNS 2013 adalah Kabupaten Kepulauan Mentawai di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Terkait penerimaan CPNS 2013 di Kabupaten Mentawai Sumbar ini, Kemenpan RB menyetujui sebanyak 141 formasi CPNS baru untuk direkrut pemkab Mentawai.

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatra Barat, segera membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2013 sekitar 141 orang. Penerimaan CPNS dijadwalkan pada September. Itu dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Mentawai Martinus di Padang, Kamis (1/8).

Pihaknya akan memprioritaskan bagi pelamar dari bidang pendidikan, kesehatan, dan penyuluhan lapangan sektor pertanian, perikanan, dan peternakan. “Ini guna lebih memaksimalkan pelayanan ke daerah yang sulit terjangkau,” katanya dikutip dari Antara via Metro TV News (1/8).

Namun saat ini belum ada rincian alokasi formasi CPNS 2013 Kabupaten Mentawai tersebut. Belum bisa dirinci kebutuhan masing-masing bidang sebab masih menunggu informasi dari pemerintah pusat. “Penerimaan dibuka sekitar September dan terkait mekanisme penerimaan kami belum mendapat informasi dari pusat,” katanya.

Meski tersiar informasi bahwa penerimaan CPNS tahun ini akan diselenggarakan secara daring dengan metode Computer Assisted Test (CAT CPNS), Martinus belum bisa memastikan sistem yang bakal digunakan di Mentawai mengingat terbatasnya akses komunikasi. “Nanti kami akan memberikan informasinya setelah mendapat pemberitahuan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN),” katanya. (Ant)

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.