Formasi Lowongan CPNS Sibolga 2014 Ditambah Jadi 1.010 Orang | Info CPNS 2018

Formasi Lowongan CPNS Sibolga 2014 Ditambah Jadi 1.010 Orang

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Sibolga – Dikabarkan sebelumnya, pemerintah kota Sibolga provinsi Sumatera Utara (Sumut) akan membuka lowongan CPNS 2014. Awalnya formasi CPNS Sibolga yang disampaikan sebanyak 534 orang, Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga kemudian menyampaikan revisi usulan penerimaan CPNS tahun 2014 tersebut menjadi sebanyak 1.010 formasi.

“Sebelumnya, Pemko Sibolga mengusulkan formasi penerimaan CPNS tahun 2014 itu sebanyak 534 formasi dan sudah direvisi menjadi 1.010 formasi. Usulannya sudah disampaikan kepada Kemenpan RB di Jakarta beberapa waktu yang lalu,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Sibolga Yahya Hutabarat, kepada MedanBisnis, di Sibolga, kemarin.

Menurut Yahya, formasi CPNS yang diusulkan Pemko Sibolga meliputi formasi tenaga teknis, tenaga kesehatan dan tenaga pendidikan (guru). Rincian formasi CPNS 2014 Sibolga ini akan diumumkan kemudian seacara lengkap termasuk kualifikasi pendidikan dan syarat-syarat pendaftaran.

Jadwal pembukaan pendaftaran dan pelaksanaan tes CPNS Sibolga ini masih menunggu keputusan pemerintah pusat. Diperkirakan pendaftaran CPNS 2014 segera dibuka, sedangkan pelaksanaan tes dilakukan usai pilpres 2014. Masyarakat yang berencana ikut tes saat ini sudah bisa melakukan persiapan.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.