Formasi Penerimaan CPNS 2013 Kota Baru Prov Kalsel Diajukan | Info CPNS 2018

Formasi Penerimaan CPNS 2013 Kota Baru Prov Kalsel Diajukan

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Kota Baru – Untuk mengisi kekosongan PNS di Kabupaten Kota Baru provinsi Kalimantan Selatan karena adanya pegawai yang telah pensiun BKD Kabupaten Kota Baru segera mengajukan formasi penerimaan CPNS 2013 Kota Baru ke pemerintah pusat.

Jumlah lowongan CPNS 2013 Kota Baru provinsi Kalsel yang akan diajukan ini belum bisa dipastikan. Tetapi jumlah PNS yang telah pensiun selama moratorium penerimaan CPNS ada sebanyak 150 orang. Pihak BKD Kota Baru belum bisa memastikan berapa formasi nantinya akan disetujui pemerintah pusat karena harus diverifikasi terlebih dahulu sebelum diberikan kuota final.

“Kami yakin, pemerintah pusat tidak serta merta mengakomodir semua permintaan akan kebutuhan CPNS, akan tetapi akan dipenuhi secara bertahap,” papar Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kotabaru Slamet Riyadi kepada Antara Kalsel (23/11).

Slamet mengaku, sesegera mungkin berangkat ke Jakarta untuk membawa hasil Analisa Jabatan (Anjab), dan Analisa Beban Kerja (ABK). Dalam Anjab dan ABK tersebut, ujar Kepala BKD, akan terlihat dengan jelas, berapa jumlah PNS yang ada dan berapa kebutuhan PNS di Kotabaru.

Tidak menutup kemungkinan, ujar Slamet, kebutuhan PNS akan disesuaikan dengan jumlah penduduk, luas wiulayah dan kemampuan keuangan daerah.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.