Formasi Penerimaan CPNS 2013 Kota Baru Prov Kalsel Diajukan

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Info CPNS Kota Baru – Untuk mengisi kekosongan PNS di Kabupaten Kota Baru provinsi Kalimantan Selatan karena adanya pegawai yang telah pensiun BKD Kabupaten Kota Baru segera mengajukan formasi penerimaan CPNS 2013 Kota Baru ke pemerintah pusat.

Jumlah lowongan CPNS 2013 Kota Baru provinsi Kalsel yang akan diajukan ini belum bisa dipastikan. Tetapi jumlah PNS yang telah pensiun selama moratorium penerimaan CPNS ada sebanyak 150 orang. Pihak BKD Kota Baru belum bisa memastikan berapa formasi nantinya akan disetujui pemerintah pusat karena harus diverifikasi terlebih dahulu sebelum diberikan kuota final.

“Kami yakin, pemerintah pusat tidak serta merta mengakomodir semua permintaan akan kebutuhan CPNS, akan tetapi akan dipenuhi secara bertahap,” papar Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kotabaru Slamet Riyadi kepada Antara Kalsel (23/11).

Slamet mengaku, sesegera mungkin berangkat ke Jakarta untuk membawa hasil Analisa Jabatan (Anjab), dan Analisa Beban Kerja (ABK). Dalam Anjab dan ABK tersebut, ujar Kepala BKD, akan terlihat dengan jelas, berapa jumlah PNS yang ada dan berapa kebutuhan PNS di Kotabaru.

Tidak menutup kemungkinan, ujar Slamet, kebutuhan PNS akan disesuaikan dengan jumlah penduduk, luas wiulayah dan kemampuan keuangan daerah.

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

1 thought on “Formasi Penerimaan CPNS 2013 Kota Baru Prov Kalsel Diajukan”

Leave a Comment