Formasi Penerimaan CPNS 2014 Kabupaten Sleman Diusulkan | Info CPNS 2018

Formasi Penerimaan CPNS 2014 Kabupaten Sleman Diusulkan

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Sleman 2014 – Meskipun Kabupaten Sleman provinsi DI Yogyakarta dibayang-bayangi moratorium PNS akibat penggunaan belanja pegawai yang melebihi 50 persen dari anggaran daerah, namun pemkab Sleman tetap mengusulkan formasi lowongan CPNS tahun 2014. Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sleman Iswoyo Hadiwarno, Jumat (07/02) seperti diberitakan pada media online Tribun.

Ia mengatakan pengusulan formasi CPNS merupakan kewajiban bagi setiap daerah. Akan tetapi untuk realisasi jumlah formasi, sepenuhnya ditentukan oleh pusat.

“Pengajuan formasi CPNS ke pusat merupakan kewajiban pemkab, tiap tahun. akan tetapi penentuan jumlahnya, pusat yang menentukan. Kita tidak bisa intervensi,” ungkapnya ketika ditemui Tribun.

Lebih lanjut Iswoyo belum bisa mengungkapkan berapa jumlah formasi CPNS 2014 kabupaten Sleman yang akan diajukan. Dirinya hanya mengatakan bahwa penyusunan jumlah tersebut berasal dari SKPD bersangkutan, yang kemudian disetor pada BKD.

“Kami masih menunggu data dari SKPD bersangkuta, yang kemudian akan disetorkan kepada kita untuk kemudian di setorkan ke pusat,” terangnya.

Dalam catatanya, Sleman kekurangan sekitar 1000 pegawai dimana 459 diantaranya berasal dari profesi guru. Saat ini jumlah PNS di Sleman diperkirakan mencapai angka 11. 892 dari kebutuhan ideal yang mencapai 12.000. (Tribun).

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.