Formasi Penerimaan CPNS Tanjung Balai Sumut 2013 | Share Info Penerimaan CPNS 2016

Formasi Penerimaan CPNS Tanjung Balai Sumut 2013

Hati-Hati..!! Penipuan CPNS Marak Terjadi, Sampai saat ini belum ada jadwal resmi pembukaan CPNS 2016. Hindari aksi penipuan dengan modus bisa meluluskan CPNS dengan jalan pintas. Tidak ada jalan lain lulus CPNS tanpa melalui proses seleksi CPNS dengan CAT.

Sebagai gambaran, Seperti Inilah Ujian CAT CPNS Yang Harus Kamu Kerjakan nanti jika ada pembukaan CPNS, Coba Disini

Penerimaan CPNS 2013 Kota Tanjung Balai Sumut – Pemko Tanjungbalai menyediakan 70 formasi, dalam penerimaan CPNS tahun 2013 ini. Hal tersebut diungkapkan Asisten III, Drs H Abdi Nusa saat dihubungi, Minggu (22/9).

“Untuk mengisi formasi CPNS 2013, kita hanya menerima 70 orang cpns, dengan memprioritaskan tenaga pendidik sebanyak 50 orang, selebihnya adalah tenaga kesehatan,” ujar Drs H Abdi Nusa.

Keterangan lain yang diperoleh dari Kantor Badan Kepegawain Daerah, dan Diklat Kota Tanjungbalai, dalam penerimaan CPNS tahun ini, semua calon peserta tidak perlu mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian untuk pendaftaran. Surat itu, nantinya baru akan dibutuhkan, jika yang bersangkutan sudah lulus.

Selain itu, seluruh pemerintah daerah yang berhak melakukan rekrutmen CPNS telah membuat sebuah kesepakatan untuk membuka pengumuman dan pendaftaran secara serentak, untuk menghindari peserta membludak di suatu daerah. Demikian juga dengan penyelenggaraan ujian CPNS, disepakati dilakukan secara serentak.

Sementara itu, data lainnya, sesuai surat edaran Nomor 871/17530/BKD/2013 tentang penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil ke 70 formasi yang dibutuhkan tersebut, untuk guru terdiri dari berbagai jurusan antara lain: Sosiologi S 1, Kimia S 1, SMK S1, Bahasa Inggris S1, Fisika S 1, Teknik S 1, Audio Vidio S1, dan Teknik Mekanik Otomotif S1, dengan total kebutuhan mencapai 50 orang. Sedangkan kesehatan, Farmasi, Dokter Umum, Bidan D III, Perawat D III, Perawat Gigi D III, Analis Kesehatan D III, dan Apoteker S1 dengan total kebutuhan 20 orang.

Adapun persyaratan yang ditetapkan yakni, minimal berusia 18 tahun pada 1 Januari 2014, tidak berkedudukan sebagia pejabat TNI /Polri, tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan. Sedangkan pendaftgaran, dapat dilakukan langsung ke kantor Badan Kepegawaian Daerah(BKD) Tanjungbalai, dan bagi pelamar dari luar kota Tanjungbalai pengiriman pendaftaran dilakukan melalui pos.

Sepertinya pengumuman penerimaan CPNS 2013 Kota Tanjung Balai ini sampai dengan tanggal 23 September belum ada dimuat pada situs resmi pemko Tanjung Balai di alamat http://www.tanjungbalaikota.go.id. Untuk informasi detail, sementara anda harus mengunjungi langsung kantor BKD Tanjung Balai. Jika data sudah tersedia akan kami muat disini pengumuman lengkapnya. [Sumber: Metro Siantar 23/9]

Belajar Cara Kerja Tes CAT
Sambil menunggu jadwal CPNS resmi, Untuk memudahkan belajar praktek tes CAT CPNS dengan metode simulasi seperti ujian CAT sebenarnya, Anda bisa mengikuti Program Latihan Soal CPNS:
  • DIjamin anda mahir mengoperasikan CAT
  • Isi produk: Simulasi Ujian CAT seperti ujian CAT sebenarnya
  • Kumpulan Soal CPNS beserta Jawaban dan pembahasan
  • Penyusunan materi mengacu kisi-kisi resmi pemerintah
  • Dapat digunakan pada komputer, tablet dan smartphone (Android, iPhone, BlackBerry)
  • Bisa akses kapan dan dimana saja (Aplikasi Online)
  • Soal jawab dan pembahasan materi bisa di cetak/download (ebook PDF)
  • Pendaftaran sekali, berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya
  • Jelasnya, untuk Demo dan Pendaftaran silahkan Baca Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Follow Untuk Update Info CPNS!

Silahkan Ikuti CASNMedia Via Facebook:

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.