Hasil Tes CPNS Sulsel 2014 Diumumkan Februari Ini | Info CPNS 2018

Hasil Tes CPNS Sulsel 2014 Diumumkan Februari Ini

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Pengumuman CPNS – Ratusan peserta tes CPNS 2014 di provinsi Sulawesi Selatan dipastikan tidak saar mengetahui hasil tes CPNS 2014 Sulsel yang sudah di ikuti beberapa bulan yang lalu. Namun hingga ini pengumuman hasil tes CPNS Sulsel ini belum diumumkan.

Pengumuman hasil CPNS Pemprov Sulsel 2014 terbilang lama. Berbagai alasan diungkap Sekprov Sulsel Abdul Latief, dan Kepala BKD Sulsel Mustari Soba, Rabu, 4 Februari.

Saat ditemui di ruangannya, Sekprov berdalih, hasil tes masih harus dikonsultasikan kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB). “CPNS saya kira segera akan keluar bulan ini. Tapi memang kita masih harus konsultasi dengan Kemenpan. Namun, saat hasil tes dikirim, memang sudah ada yang bisa ditetapkan. Tapi, itu hanya formasi khusus seperti bidan dan perawat,” katanya kemarin.

Namun untuk formasi umum yang diikuti berbagai jurusan, kata dia, harus diteliti dan dicek satu demi satu. “Untuk diumumkan memang harus seluruhnya,” aku Latief.

Selain itu, lanjut dia, Pemprov menjadi daerah yang paling terakhir mengumpulkan hasil tes, yang berimplikasi pada lamanya proses verifikasi di pusat. Padahal, seluruh kabupaten/kota di Sulsel hanya membutuhkan waktu dua minggu setelah pengiriman hasil tes dikirimkan. (fajar.co.id/dly/asw)

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.