Hati-Hati Calo CPNS Mulai Gentayangan | Info CPNS 2017

Hati-Hati Calo CPNS Mulai Gentayangan

Hati-Hati..!! Penipuan CPNS Marak Terjadi, Hindari aksi penipuan dengan modus bisa meluluskan CPNS dengan jalan pintas. Tidak ada jalan lain lulus CPNS tanpa melalui proses seleksi CPNS dengan CAT.

Sebagai gambaran, Seperti Inilah Ujian CAT CPNS Yang Harus Kamu Kerjakan nanti jika ada pembukaan CPNS, Coba Disini

Para calon pelamar CPNS baik dari jalur umum maupun honorer diminta waspada. Seiring sudah gencarnya berita penerimaan CPNS 2013 dimanfaatkan oleh oknum penipu yang mengaku mampu meloloskan korbannya menjadi CPNS. Kasus ini seperti terjadi di Kabupaten Sampang.

Rencana rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk Katagori 2 sebanyak 2.108 Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemkab Sampang, dimanfaatkan sejumlah calo menawarkan jasa dengan uang pelicin hingga Rp 60 juta agar diterima jadi PNS.

Merebaknya kabar tidak sedap yang kian santer itu membuat Pemkab Sampang merasa gerah. Untuk meredam keresahan masyarakat tersebut Wakil Bupati Sampang, Fadhillah Budiono  pun angkat bicara. Dia menegaskan, bahwa selama masa pemerintahan Bupati Fannan Hasib dan dirinya, tidak ada jual beli jabatan apalagi sampai ada oknum yang menjanjikan bisa diterima sebagai pegawai asal membayar uang puluhan juta.

’’Perlu saya tegaskan, Masyarakat jangan tertipu dengan bujuk rayu para calo yang menjamin dapat meloloskan THL menjadi PNS dengan iming-iming membayar uang puluhan juta rupiah. Karena kita tidak mengenal jual beli jabatan, semua sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku, jika hasil tes mereka bagus tentu saja diterima sebagai pegawai,’’ tegas Fadhilah ditemui Rabu (1/5) yang CASNMedia kutip dari Surabaya Post.

Lain lagi modus yang terjadi di kota Medan. Pelaku penipuan berhasil dibekuk petugas kepolisian dari Sat Reskrim Polresta Medan di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Jakarta, Senin (23/4) lalu. Pelaku yang diamankan berinisial JSS alias RS (31) dan adiknya JS Saragih. Kedua pelaku ini warga Pematang Siantar telah menipu lima korban mencapai Rp1 miliar.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Heru Prakoso, Selasa (30/4) menjelaskan, kedua tersangka menipu setelah menjanjikan korbannya dapat diterima menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinkes Pemkab Serdang Bedagai (Sergai).  “Untuk memuluskan aksinya, tersangka ngaku sebagai anggota kepolisian berpangkat kompol,” jelas Heru seperti diberitakan Jpnn.

Menyikapi peristiwa-peristiwa penipuan yang berkedok Lulus CPNS tersebut diminta warga lebih wasapda untuk tidak mudah percaya akan oknum-oknum yang todak bertanggung jawab. Perlu diketahui bahwa untuk lulus CPNS satu-satunya jalan adalah dengan mengikuti proses ujian CPNS secara resmi. Jika ada oknum tertentu yang mengaku bisa meluluskan melalui jalur instan itu jelas-jelas merupakan satu penipuan.

Belajar Cara Kerja Tes CAT CPNS 2017
Sambil menunggu pelaksanaan tes CPNS 2017, Untuk memudahkan belajar praktek tes CAT CPNS dengan metode simulasi seperti ujian CAT sebenarnya, Anda bisa mengikuti Program Latihan Soal CPNS:
  • DIjamin anda mahir mengoperasikan CAT
  • Isi produk: Simulasi Ujian CAT mirip seperti ujian CAT sebenarnya
  • Kumpulan Soal CPNS beserta Jawaban dan pembahasan
  • Penyusunan materi mengacu kisi-kisi resmi pemerintah
  • Dapat digunakan pada komputer, tablet dan smartphone (Android, iPhone, BlackBerry)
  • Bisa akses kapan dan dimana saja (Aplikasi Online)
  • Soal jawab dan pembahasan materi bisa di cetak/download (ebook PDF)
  • Pendaftaran sekali, berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya
  • Jelasnya, untuk Demo dan Pendaftaran silahkan Baca Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.