Honerer K2 Ujian CPNS 2013 di Kota Medan | Info CPNS 2018

Honerer K2 Ujian CPNS 2013 di Kota Medan

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Ujian honorer K2 – Berbeda dengan daerah lain dimana ujian CPNS biasanya dilaksanakan di daerah tersebut namun tenaga honorer K2 kota Padang provinsi Sumatera Barat akan melaksanakan ujian pengangkatan CPNS honorer K2 di Kota Medan provinsi Sumatera Utara. Sekitar 1.008 tenaga honor kategori 2 (K-2) di Kota Padang akan mengikuti ujian calon pegawai negeri sipil (CPNS) antara Juni hingga Oktober. Direncanakan ujian itu akan dilakukan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) di Kota Medan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Padang Asnel mengatakan, tenaga honorer K-2 ini merupakan tenaga honorer yang dibiayai non APBN dan non APBD dan mempunyai masa kerja satu tahun atau lebih pada akhir 2005.

”Ujian ini dimaksudkan penjaringan penerimaan CPNS untuk Pemko Padang. Data jumlah K-2 tersebut, data tahun 2012 dan telah dikirimkan ke Kemen PAN-RB. Direncanakan, pengangkatan K-2 jadi CPNS masuk dalam anggaran tahun ini,” kata Asnel, Kamis (4/4) diberitakan Posmetro Padang.

Meski ujian direncanakan di Medan, kata Asnel, pihaknya akan mengusahakan pelaksanaan ujian dilakukan di Padang. Ini mempertimbangkan jumlah peserta yang mencapai seribu. ”Di samping pertimbangan biaya yang mahal jika pelaksanaan ujian di Medan. Belum tentu semua honorer K-2 yang mampu untuk berangkat ke Medan,” jelasnya

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.