Honorer K2 Tua dan Pulau Terpencil Prioritas Diangkat CPNS | Info CPNS 2018

Honorer K2 Tua dan Pulau Terpencil Prioritas Diangkat CPNS

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

“Kita prioritaskan honorer tua, di pulau terdepan dan pulau terpencil, untuk diterima sebagai CPNS ketika mengikuti tes seleksi penerimaan”

Demikian diungkapkan Menteri Pendayahgunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Yuddy Chrisnandi kepada Sripoku.com. Menpan RB menjanjikan tak cuma honorer tua yang diprioritaskan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Mereka yang ada di pulau terpencil atau pulau terdepan di Indonesia juga mendapat tempat yang sama di prioritaskan dalam pengangkatan honorer K2 jadi CPNS.

Mengapa harus dilakukan tes CPNS untuk honorer K2? Hal ini karena Undang Undang Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak membolehkan ada pengangkatan pegawai pemerintah tanpa proses seleksi. Sehingga tes CPNS Honorer K2 wajib dilakukan agar tidak bertentangan dengan Undang-Undang.

Honorer yang masuk Kategori 2 (K2) mendapat porsi utama dibanding jalur umum pada saat seleksi penerimaan CPNS yang akan digelar pemerintah pada penerimaan CPNS 2015 tahun ini yang rencananya digelar pada pertengahan tahun ini.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.