Info CPNS Sulut 2014: Formasi CPNS 2014 Kabupaten Bolsel Disetujui | Info CPNS 2018

Info CPNS Sulut 2014: Formasi CPNS 2014 Kabupaten Bolsel Disetujui

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Bolaang Mongondow – Kabar baik bagi warga Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel/Bolmong Selatan) provinsi Sulawesi Utara (Sulut) . Lowongan penerimaan CPNS 2014 Formasi CPNS 2014 Kabupaten Bolaang Mongondow akan dibuka setelah usulan formasi CPNS disetujui pusat.

Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Herson Mayulu bertemu langsung dengan Menteri Aparatur Negera (Menpan), Azwar Abubakar, Rabu (23/4/2014). Ia didampingi Kepala BKD Bolsel, Risnawati Mantang menyampaikan dua hal penting terkait kebutuhan pegawai di Bolsel.

“Yang pertama kita meminta kuota CPNS yang tidak terisi pada 2013 itu bisa ditambah pada kuota CPNS yang akan diusulkan pada tahun 2014 ini. Kedua, kita minta agar honorer daerah kategori dua (K-2) yang tidak lulus itu bisa diakomodir kembali,” ujar Mayulu, kemarin.

Menurut Mayulu, Menpan Azwar Abubakar telah menyetujui usulan agar sisa kuota yang tidak terisi pada rekrutmen CPNS lalu akan ditambah pada rekrumen tahun ini.

“Jadi soal CPNS 2014 sudah disetujui, tinggal honorer K2 saja, kemungkinan sekitar 60 sampai 70 persen akan diakomodir kembali,” kata Mayulu.

Kepala BKD Bolsel, Risnawati Mantang menjelaskan, kuota yang akan tertambah pada formasi CPNS 2014 sebanyak 71 kuota.
“Jadi kita akan tunggu berapa kuota yang disediakan oleh menpan untuk rekrutmen CPNS 2014 di Bolsel, kemudian akan ditambah dengan 71 kuota yang dimaksudkan,” kata Risnawati.

Untuk itu diminta kepada masyarakat yang ingin ikut tes CPNS 2014 di kabupaten Bolsel ini sudah bisa mempersiapkan diri dari sekarang.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.