Info CPNS Sulut: Minahasa Tenggara Butuh 118 Formasi CPNS 2014 | Info CPNS 2018

Info CPNS Sulut: Minahasa Tenggara Butuh 118 Formasi CPNS 2014

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Minahasa Tenggara – Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) provinsi Sulawesi Utara (Sulut) berencana membuka lowongan penerimaan CPNS 2014. Usulan formasi CPNS 2014 Minahasa Tenggara sudah disampaikan pemkab kepada pemerintah pusat melalui Kemenpan RB.

Setidaknya kabupaten Minahasa Tenggara membutuhkan 118 formasi CPNS tahun ini. Jumlah tersebut sudah disampaikan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). Namun demikian berapa formasi CPNS 2014 Minahasa Tennggara yang akan disetujui tergantung hasil verifikasi pemerintah pusat.

Adapun rincian kebutuhan CPNS tersebut didominasi formasi tenaga teknis. Usulan ini sendiri lebih sedikit dari formasi yang diusulkan tahun sebelumnya. Namun demikian, pihak BKDD Mitra sepenuhnya menyerahkan proses penerimaan formasi CPNS 2014 ini ke pemerintah pusat.

Untuk belanja pegawai pada APBD Mitra tahun anggaran 2014 ini, masih dibawah 50 persen dari total APBD. Sehingga Kabupaten Minahasa Tenggara masih memungkinkan membuka lowongan CPNS, sebagimana syarat suatu instansi dapat membuka lowongan CPNS pada masa moratorium jika belanja pegawai dibawah 50%.

Masyarakat khususnya di Minahasa Tenggara diminta sudah bisa mempersiapkan diri untuk kesuksesan tes CPNS 2014 di Minahasa Tenggara.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.