Ini Alamat Website Pengumuman Hasil Tes CPNS 2013 Online 24 Desember | Penerimaan CPNS 2015

Ini Alamat Website Pengumuman Hasil Tes CPNS 2013 Online 24 Desember


Pendaftaran istimewa sampai lusa: Setelah terbukti membantu meluluskan banyak pelamar pada tes CPNS tahun lalu, kembali dibuka pendaftaran Latihan Soal CPNS. Anda juga bisa ikut program ini. Info lengkapnya Baca Disini>>

Pengumuman Hasil Tes CPNS 2013 – Pengumuman Hasil tes kompetensi dasar (TKD) CPNS 2013 jalur umum secara serentak diumumkan tanggal 24 Desember 2013. Pemerintah pusat melalui Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Kemenpan-RB akan mengumumkan hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada 24 Desember 2013 secara online.

Untuk Alamat Link website Pengumuman Hasil TKD CPNS Online 24 Desember 2013 akan bisa di akses melalui beberapa link resmi yang ditunjuk Kemenpan-RB. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) resmi menunjuk PT Jawa Pos National Network (JPNN) sebagai media partner dalam pengumuman hasil tes kompetensi dasar (TKD) CPNS 2013. Keputusan ini diambil setelah dalam rapat panitia seleksi nasional (Panselnas) diputuskan JPNN sebagai media yang akan ikut membackup data hasil TKD.

Ini artinya selain melalui link website resmi pemerintah pusat hasil TKD CPNS 2013 akan bisa diakses pada alamat pihak swasta yang bekerjasama dengan pemerintah pusat yaitu media online JPNN. Jadi silahkan akses Alamat Link Website Pengumuman Hasil TKD CPNS 2013 secara online tanggal 24 Desember 2013 di alamat berikut ini:

1. http://cpns1.menpan.go.id
2. http://cpns2.menpan.go.id
3. http://cpns3.menpan.go.id
4. http://cpns4.menpan.go.id
5. http://cpns5.menpan.go.id
6. http://cpns6.menpan.go.id
7. http://cpns2013.jpnn.com
8. http://cpns.liputan6.com
9. Jangan lupa jika lulus TKD bersiap untuk tes TKB: Pelajari Soal TKB Disini.

Silahkan kunjungi link diatas untuk melihat link khusus Pengumuman Hasil TKD CPNS 2013 tersebut pada tanggal 24 Desember. Jika ingin versi cetak, untuk pengumuman CPNS juga bisa didapat koran-koran Jawa Pos Group di setiap provinsi dan tersebar ke kabupaten/kota seluruh Indonesia.

Jam berapa diumumkan?

Kemungkinan pengumuman hasil tes TKD CPNS 2013 ini akan diumumkan secara online pada pukul 12.00 WIB tanggal 24 Desember 2013. Hal ini bisa dilihat dari jadwal hitungan mundur pada situs JPNN saat kami coba akses (23/12).

Selain pada link diatas, menyusul hasil tes TKD CPNS 2013 akan diumumkan juga melalui situs resmi masing-masing instansi. Pada 19 Desember lalu, pemerintah daerah lewat pejabat provinsi menolak untuk mengumumkan hasil TKD. Ada kekhawatiran kalau hasil TKD-nya akan diprotes masyarakat. Karena itu mereka mendesak Panselnas mengumumkan terlebih dahulu lewat website, diikuti oleh pemprov, pemkab/pemkot.

Sementara itu, untuk pengumuman hasil seleksi CPNS 2013 jalur Honorer Kategori II (Honorer K2), akan dilaksanakan pada akhir Januari 2013 karena sementara dilaksanakan validasi dan membutuhkan waktu.

Semoga anda lulus, silahkan tuliskan harapan dan unek-uneknya pada komentar dibawah :-)

Bagi calon pelamar CPNS 2015 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2015 nanti. Penerimaan CPNS 2015 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dengan menggunakan sistem CAT.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap dan menguasai bagaimana sistem CAT CPNS dan materinya.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?
Untuk memudahkan belajar praktek tes CAT CPNS 2015 dengan metode simulasi seperti ujian CAT sebenarnya, Anda bisa mengikuti Program Latihan Soal CPNS 2015:
  • DIjamin anda mahir mengoperasikan CAT
  • Isi produk: Simulasi Ujian CAT seperti ujian CAT sebenarnya
  • Kumpulan Soal CPNS beserta Jawaban dan pembahasan
  • Penyusunan materi mengacu kisi-kisi resmi pemerintah
  • Dapat digunakan pada komputer, tablet dan smartphone (Android, iPhone, BlackBerry)
  • Bisa akses kapan dan dimana saja (Aplikasi Online)
  • Soal jawab dan pembahasan materi bisa di cetak/download (ebook PDF)
  • Pendaftaran sekali, berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya
  • Jelasnya, untuk Demo dan Pendaftaran silahkan Baca Disini

Berikan Komentar:

9 comments

  1. Sampai sekarang 31 desember 2013 sulbar blum mengumumkan hasil tes cpns yang umum sementara propinsi lain sudah diumumkan ini pasti ada muatan negatifnya yaitu menunggu kesiapan peserta untuk membayar siapa yang membayar tinggi itu yg lulus

  2. pengumuman K2 kapan ya…

  3. syahrir lahude 24/12/2013 at 19:15

    tolong donk, dikeluarin hasil seleksinya? jangan buat penasaran semua orang?

  4. katax pengumumannx jam 12.00 kok sampai jam 17.00 blum juga pengumuman apa masih tarik ulur.. bukan rahasia lagi pasti minta lagi uang….

  5. khristian aritonang 24/12/2013 at 14:54

    yang dinyatakan lulus pasing gradse TKD akan ujian TKB lagi maksudnya???
    gmana sih??
    pa nilai akan ditentukan dari pasing grade tertinggi??
    dan dinyatakan sebagai pemenang??

  6. mga bnr hr ni pngumuman’y.

Pingbacks

  1. Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS 2013 Di sscn.bkn.go.id 24 Desember | Penerimaan CPNS 2014 | CASN Media
  2. Lihat Hasil Tes TKD CPNS 2013 Pukul 12.00 WIB di Alamat Ini | Penerimaan CPNS 2014 | CASN Media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


seven × 8 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Follow Untuk Update Info CPNS Tiap Hari !

Silahkan Ikuti CASNMedia Via Facebook atau Twitter:

Powered by WordPress Popup

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.