Ini Jadwal Pelaksanaan Tes CPNS 2014 Terbaru | Info CPNS 2018

Ini Jadwal Pelaksanaan Tes CPNS 2014 Terbaru

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Jadwal CPNS 2014 – Informasi jadwal tes CPNS 2014 yang sudah lama dinanti-nantikan para calon pelamar CPNS 2014 kini terjawab. Sebelumnya dikabarkan pelaksanaan ujian CPNS 2014 dilakukan usai pemilihan presiden 2014 tetapi belum ada kepastian bulan dan tanggalnya.

Informasi terbaru menyebutkan tes CPNS 2014 untuk seluruh instansi akan diupayakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) yaitu ujian CPNS yang dilakukan dengan komputerisasi. Ujian CPNS dengan sistem CAT ini akan dilakukan tidak serentak, tetapi dengan sistem antri karena keterbatasan infrastuktur komputer CAT CPNS, sehingga para peserta tes melakukan ujian CPNS dengan bergiliran.

“Dari hasil pemetaan tersebut, didapati hasil pelaksanaan CAT sangat memungkinkan dilakukan oleh seluruh instansi baik kementerian/lembaga, provinsi, kabupaten, dan kota”, kata Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (WamenPAN-RB) Eko Prasojo dalam konpres di kantornya, Jumat (2/5) seperti dikutip dari JPNN.

Adapun jadwal pelaksanaan tes penerimaan CPNS 2014 ini akan dilakukan setiap hari yang dijadwalkan mulai pekan ketiga Juni (16 Juni 2014) sampai akhir Oktober 2014.

“Bukan zamannya lagi tes serentak di Gelora Bung Karno atau lapangan. Kini kita buat lebih simpel dan tidak diribet. Setiap hari akan ada tes dengan soal berbeda bagi masing-masing pelamar” tambah Eko.

Sedangkan untuk jadwal pendaftaran CPNS beserta seleksi administrasinya dilakukan sebelum tanggal tersebut.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

One comment

  1. tati rohayati 16/07/2014 at 11:09

    susah banget mauu ikutan cpns

Pingbacks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.