Ini Lokasi Ujian CPNS Kota Pekalongan Jawa Tengah | Info CPNS 2018

Ini Lokasi Ujian CPNS Kota Pekalongan Jawa Tengah

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Loaksi Ujian CPNS – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekalongan menyiapkan 111 ruang untuk pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada 3 November mendatang.

Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan dan Jabatan BKD Kota Pekalongan Nur Sobah mengatakan, sebanyak 111 ruang tersebut tersebar di enam sekolah. Yakni 15 ruang di SMK 1 Pekalongan, 24 ruang di SMK 2 Pekalongan dan 30 ruang di SMK 3 Pekalongan. Selain itu, 18 ruang di SMP 8 Pekalongan, tujuh ruang di SMP 1 Pekalongan dan 17 ruang di SMA 3 Pekalongan.

“Dalam satu ruang kelas nantinya akan dijaga oleh dua orang pengawas,” terang Nur Shobah, Minggu (13/10).

Tes penerimaan CPNS Kota Pekalongan yang akan dilaksanakan pada 3 November nanti, akan diikuti 2.205 peserta. Mereka akan memperebutkan 50 formasi, meliputi 35 formasi guru kelas (guru SD) dan 15 guru produktif (guru SMK).

Berdasarkan data BKD Kota Pekalongan, jumlah pendaftar CPNS Kota Pekalongan sebanyak 3.328 orang. Namun 1.102 berkas dinyatakan tidak memenuhi syarat dan 21 berkas ganda. Sehingga yang bisa mengikuti tes 2.205 peserta. Terdiri dari 1.825 peserta yang akan memperebutkan 35 formasi guru kelas dan 380 peserta yang akan merebutkan 15 formasi.

Nur Shobah mengatakan, tes hanya akan dilaksanakan selama satu hari. Para peserta nantinya akan melaksanaan tes selama 1,5 jam. “Setelah lulus tes CPNS, nantinya ada program induksi bagi guru pemula,” jelasnya. [suara merdeka]

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.