Inilah Prioritas Kebutuhan CPNS | Info CPNS 2018

Inilah Prioritas Kebutuhan CPNS

Hati-Hati..!! Penipuan CPNS Marak Terjadi, Hindari aksi penipuan dengan modus bisa meluluskan CPNS dengan jalan pintas. Tidak ada jalan lain lulus CPNS tanpa melalui proses seleksi CPNS dengan CAT.

Ikuti Latihan Soal CPNS, Coba Disini

Dalam surat Menteri PAN-RB Nomor B/750/M.SM.01.00/2017 Tanggal 13 Desember 2017 Tentang Penyampaian Kebutuhan PNS Tahun 2018 yang dikirimkan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Pusat dan Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah Menpan RB meminta kebutuhan PNS tahun 2018 yang sudah di input melalui aplikasi e-formasi untuk di validasi ulang.

Dalam surat tersebut disebutkan bahwa usulan kebutuhan CPNS tahun 2018 di prioritaskan untuk jabatan fungsional (tertentu) dan jabatan teknis lain yang mendukung tugas inti (core business) dan untuk pemerintah daerah di prioritaskan untuk tenaga pendidikan dan kesehatan serta jabatan-jabatan yang mendukung pembangunan infrastruktur.

Syarat pembukaan lowongan CPNS 2018 khusus untuk pemerintah daerah masih dibuat ketat, salah satunya harus memperhatikan kemampuan APBD denga rasio belanja pegawai harus dibawah 50%, kemampuan dan ketersediaan anggaran gaji dan kemampuan pelaksanaan diklat-diklat.

Penyampaian usulan kebutuhan PNS tahun 2018 diberi batas waktu sampai akhir bulan Januari 2018.

Belajar Cara Kerja Tes CAT
Sambil menunggu pelaksanaan tes CPNS 2018, Untuk memudahkan belajar praktek tes CAT mirip ujian CAT sebenarnya, Anda bisa mengikuti Program Latihan Soal CPNS:
  • Dijamin anda mahir mengoperasikan CAT
  • Isi produk: Simulasi Ujian CAT mirip seperti ujian CAT sebenarnya
  • Kumpulan Soal latihan CAT beserta Jawaban dan pembahasan
  • Dapat digunakan pada komputer, tablet dan smartphone (Android, iPhone, BlackBerry)
  • Bisa akses kapan dan dimana saja (Aplikasi Online)
  • Soal jawab dan pembahasan materi bisa di cetak/download (ebook PDF)
  • Pendaftaran sekali, berlaku seumur hidup dan gratis update
  • Jelasnya, untuk Demo dan Pendaftaran silahkan Baca Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.