Jadwal Pendaftaran CPNS Berubah | Info CPNS 2018

Jadwal Pendaftaran CPNS Berubah

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Jadwal CPNS – Jadwal pendaftaran CPNS 2014 mengalami revisi dimana dari jadwal terbaru ini, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) menuangkan dalam surat edaran B/3223/M.PAN.RB/09/2014,

Dalam surat edaran tersebut, batas waktu pendaftaran seleksi CPNS 2014 adalah selama 14 hari terhitung sejak tanggal pengumuman pendaftaran di portal nasional dibuka.
Perwakilan panitia seleksi nasional (Panselnas) sekaligus Tim Audit IT BPPT, Zaenul Anwar Effendi menjelaskan, kebijakan ini diambil karena pembukaan pendaftaran setiap instansi tidak dilakukan secara serentak.

“Jadi tidak ada batas pendaftaran yang berlaku serentak bagi seluruh instansi. Yang jelas, setelah satu instansi membuka situs pendaftarannya, para pelamar memiliki waktu selama 14 hari untuk mendaftarkan diri di instansi tersebut,” terangnya seperti dilansir dari Liputan6.com, Selasa (2/9/2014).

Jadi dengan keluarnya jadwal pendaftaran seleksi CPNS 2014 terbaru ini, setiap instansi harus mengakomodir seluruh pelamar yang telah mendaftarkan identitasnya. Diakui Zaenul, hal ini memang akan cukup merepotkan para pengurus seleksi CPNS 2014 di tiap instansi.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.