Jadwal Pendaftaran CPNS Sumut 2013

Jadwal Pendaftaran CPNS Sumut 2013 Belum Jelas

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Pendaftaran CPNS Sumut 2013 – Kepala Bidang Pengadaan dan Pembinaan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sumut, Kaiman Turnip mengatakan bahwa Penerimaan calon pegawai negeri sipil (PNS) di Pemprov Sumut, memang ada. Kemenpan telah menyatakan bahwa ada penerimaan pegawai negeri sipil (PNS), akan tetapi penetapan jadwal belum diterima Pemprov Sumut.

“Belum ada penerimaan PNS secara resmi itu semua tergantung dari permintaan daerah setiap Kabupaten/Kota,” imbuh Kaiman, hari ini.

Lanjutnya, se-Sumatera Utara ada 14 kabupaten kota dan satu provinsi. Permasalahannya tunggu ada persetujuan nominasi dari kabupaten/kota tertentu, Pemprovsu belum ada terima.

“Penerimaan PNS itu, tanggal 2 – 28 September 2013, tetapi kabupaten/kota belum mendapat persetujuan, lantas apa yang diumumkan kepada publik bahkan sampai kini informasi dari Kementerian Pemerberdayaan Aparatur Negara (Kemenpan) belum ada kami terima, ” ujar Kaiman.

Ditambahkan, penerimaan PNS belum bisa diumumkan kepada publik karena belum ada persetujuan mengenai informasi akan hal apa saja diterima calon.

“Kapan pastinya belum tahu peneriman PNS umum, itu semua tergantung dari Kemenpan. Hanya saja untuk saat ini di beberapa Kab/Kota saja yang diterima kategori K1 dan K2,” kata Kaiman.

Di tempat terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Medan, Affan Siregar mengatakan Secara umum penerimaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Kota Medan tidak ada.

Namun, yang diterima hanya K1 dan K2 yakni, karyawan honorer yang sudah mengabdi sedangkan K2 pegawai yang gajinya diambil dari dana BOS,” pungkasnya.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.