Jadwal Tes CPNS 2013 Kota Mojokerto Belum Dipastikan | Info CPNS 2018

Jadwal Tes CPNS 2013 Kota Mojokerto Belum Dipastikan

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto hingga kini belum berani memastikan kapan rekruitmen CPNS digelar. Padahal, kuota rekruitmen CPNS telah turun dari pusat.

Melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) pemkot meminta masyarakat untuk bersabar. Saat ini BKD masih menunggu petunjuk pelaksana (juklak) dan petunjuk teknis (juknis) dari Kementrian Pembedayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

“Kita belum berani memastikan kapan akan digelar. Kita masih menunggu info dari pusat,” kata Kepala BKD Kota Mojokerto, Moch. Ali Imron, selasa (6/82013).

Pengajuan rekruitmen CPNS yang dikirim ke pusat menurut Imron, sebanyak 663 dengan berbagai formasi, terbanyak untuk formasi guru dan tenaga RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo.

“Apakah disetujui semua atau sebagian, sekali lagi kita tunggu saja penjelasan walikota. Termasuk apakah kuota itu untuk honorer K2 atau umum,” kilahnya.

Saat ini jumlah honorer K2 sebanyak 237, sedangkan usulan analisa jabatan tahun 2012 membutuhkan sebanyak 663 PNS baru.

“Kita belum berani melangkah jauh. Semua masih menunggu dari pusat,” ulangnya.

Lebih lanjut mantan kabag Kesra itu mengatakan yang dipastikan, pengumuman rekruitmen CPNS dilakukan secara terbuka melalui internet. “Pengumumannya online,” pungkasnya. [@rif-Lensa Indonesia]

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.