Kabupaten Sukoharjo Rencanakan Penerimaan CPNS 2013 | Info CPNS 2018

Kabupaten Sukoharjo Rencanakan Penerimaan CPNS 2013

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS 2013 Kabupaten Sukaharjo – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukoharjo menyiapkan anggaran lebih dari Rp1 miliar untuk penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2012 meski penggunaan anggaran masih menunggu kebijakan dari pemerintah pusat.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sukoharjo Joko Triyono kepada wartawan KR Jogja, Minggu (2/12) mengatakan pengajuan anggaran diprioritaskan untuk pengangkatan CPNS.

“Anggaran ini sifatnya persiapan saja dulu karena memang pemerintah pusat belum jelas, apalagi sekarang masih ada moratorium atau penghentian sementara penerimaan CPNS yang baru berakhir akhir Desember ini,” ujar Joko Triyono.

Karena itu, Triyono akan membuka penerimaan CPNS 2013 dari jalur umum bila pemerintah pusat menghapus moratorium. Sebaliknya, anggaran digunakan untuk mengangkat PNS dari tenaga honorer bila pemerintah masih melakukan moratorium. Sedangkan untuk formasi umum, BKD sudah melakukan penghitungan kebutuhan melalui analisis jabatan (anjab) PNS.

“Dalam Anjab Pemkab Sukoharjo baru memiliki sebanyak 10.616 orang PNS dengan rincian 874 tenaga struktural, 6.473 guru, tenaga kesehatan 909 orang dan teknis 2.360 orang. Padahal jumlah kebutuhan PNS di Kabupaten Sukoharjo lebih dari 13.000 orang,” tandasnya.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.