Kebutuhan CPNS Kabupaten Sarolangun Jambi Capai 6000 Orang | Info CPNS 2018

Kebutuhan CPNS Kabupaten Sarolangun Jambi Capai 6000 Orang

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Sarolangun – Kebutuhan CPNS di Kabupaten Sarolangun Jambi masih cukup banyak dengan jumlah mencapai 6000 kekosongan pegawai pada berbagai unit kerja. Untuk menutupi kekurangan tersebut harus dibuka lowongan penerimaan CPNS.

Namun untuk penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada tahun 2014 di Kabupaten Sarolangun provinsi Jambi sampai saat ini masih menunggu keputusan bupati.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sarolangun Thabroni Rozali berapa waktu lalu diruang kerjanya “Kalau bupati bilang akan terima CPNS, yang kita terima, Jika bupati bilang tidak, terpaksa sarolangun tidak ada penerimaan CPNS tahun ini. Kita tunggu saja keputusan bupati,” kata Thabroni seperti diberitakan jambiekspres.co.id (31/5).

Thabroni mengatakan, untuk pelamar dan formasi juga belum bisa dijelaskan, karena sarolangun belum memastikan apakah akan menerima CPNS.

“Yang jelasnya kita masih kekuranngan pegawai,pegawai kita sekarang berkisar lima ribu,sedangkan kebutuhan kita hampir enam ribu lebih, sebab kebutuhan masih banyak, seperti kebutuhan guru guru dipedesaan, kita tunggu saja keputusan Bupati,” Ungkap Thabroni.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.