Kuota CPNS 2013 Pemprov Sumut

Kuota CPNS 2013 Pemprov Sumut Sebanyak 329 Orang

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Sumatera Utara, Pandapotan Siregar, menyebut Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN dan RB) RI hanya memberi jatah kuota penerimaan CPNS pemprov Sumut 2013 untuk 329 calon pegawai negeri sipil (CPNS pada seleksi yang dilaksanakan bulan September 2013 mendatang.

Namun, ia belum dapat memastikan formasi akhir untuk jatah 329 CPNS itu. Menurutnya, hingga saat ini penyusunan kualifikasinya masih digodok.

“Kalau jatah bertambah nggak mungkin, kalau berkurang bisa saja. Tergantung kualifikasi yang sedang kita susun,” ujar Pandapotan menjawab wartawan, di Kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro Medan, Rabu (14/8/2013).

Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sudah dikoordinasikan untuk penyusunan kualifikasi itu. Namun yang pasti, kualifikasinya dari tenaga kesehatan, guru dan tenaga teknis ketehnikan.

“Kita masih susun berapa butuh tenaga kesehatan, guru dan teknik. Tenaga administratif tidak ada,” ujarnya.

Penyusunan kualifikasi tersebut akan secepatnya diselesaikan untuk kemudian dikirimkan ke Menteri PAN dan RB agar mendapat persetujuan.

“Yang mengesahkan formasinya dari kementerian,” ujarnya. [Tribun News]

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.