Lowongan CPNS 2013 Kabupaten Sampang Provinsi Jawa Timur Terkendala Belanja Pegawai | Info CPNS 2018

Lowongan CPNS 2013 Kabupaten Sampang Provinsi Jawa Timur Terkendala Belanja Pegawai

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Kabupaten Sampang – Salah satu syarat penerimaan CPNS bagi pemerintah daerah adalah rasio belaja pegawai tidak melebihi angka 50% dari APBD. Sementara di kabupaten Sampang provinsi Jawa Timur rasio belanja pegawainya mencapai angka 52%.

Artinya Lowongan CPNS 2013 Kabupaten Sampang Provinsi Jawa Timur tidak akan dibuka.

Kemungkinan tidak dibukanya lowongan CPNS kabupaten Sampang untuk tahun 2013 ini sejalan dengan pendapat DPRD Kabupaten Sampang yang menilai APBD Kabupaten Sampang tidak pro rakyat.

“Komposisi anggaran belanja pegawai terlalu tinggi, sehingga terkesan terjadi pemborosan anggaran tidak sebagaimana semestinya. Padahal kita berharap, anggaran yang terserap lebih diprioritaskan untuk pembangunan agar kualitasnya tidak jelek,” ungkap Sahuri, anggota tim Badan Anggaran (Banggar) DPRD kabupaten Sampang yang dikutip dari Surabaya Pos (3/1).

Sahuri menambahkan, apabila eksekutif tidak memangkas belanja pegawai tersebut, pihaknya menjamin tidak akan ada penerimaan CPNS kabupaten Sampang tahun 2013 karena anggaran itu hanya terserap untuk kegiatan rutin. Padahal, selama memasuki akhir tahun puluhan PNS telah memasuki masa pensiun, sehingga struktur organisasi tidak akan berjalan sebagaimana mestinya.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.