Lowongan CPNS 2013 Pemkot Prabumulih Sumsel Jalur Umum Tidak Dibuka

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Info CPNS Pemkot Prabumulih – Lowongan CPNS 2013 Pemerintah kota Prabumulih provinsi Sumatera Selatan dipastikan tidak tersedia. Kepastian tidak dibukanya lowongan CPNS 2013 Prabumulih ini sesuai pengakuan Kepala BKD kota Prabumulih provinsi Sumatera Selatan.

“Pada tahun ini kita tidak ajukan dana penerimaan CPNS melalui jalur umum kepada DPRD , sehingga tidak ada penerimaan CPNS. Walaupun pemberlakuan moratorium (penundaan penerimaan) calon pegawai negeri sipil (CPNS) oleh pemerintah pusat melalui Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara, dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN – RB) sudah selesai,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Prabumulih, Sobban Asmuni kepada JPNN (7/1).

Alasannya adalah karena beberapa daerah termasuk pemkot Prabumulih mendapatkan saran dan masukan dari pemerintah pusat, melalui Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara, dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN – RB) untuk fokus menyelesaikan masalah CPNS Honorer kategori I dan kategori II terlebih dahulu.

Dengan kebijakan ini penerimaan CPNS tahun 2013 di kota Prabumulih melalui jalur umum dipastikan tidak akan tersedia namun untuk tahun 2013 ini pemkot Prabumulih akan fokus dalam pengangkatan tenaga Honorer K1 dan Honorer K2.

Namun bagi masyarakat Prabumulih yang berminat mengikuti ujian CPNS 2013 jalur umum yang akan segera dibuka tahun ini tetap bisa mengikuti ujian CPNS di daerah lain karena sistem penerimaan CPNS tahun 2013 berlaku lintas wilayah. Artinya semua masyarakat warga negara Indonesia berhak mengikuti ujian CPNS 2013 di semua daerah tanpa adanya pembatasan KTP. Silahkan cari daerah yang membuka Lowongan CPNS 2013 di blog ini dan yang terpenting adalah persiapkan diri menghadapi ujian CPNS 2013.

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Leave a Comment