Lowongan CPNS 2014 Kabupaten Bengkalis 3.000 Formasi Diajukan | Info CPNS 2018

Lowongan CPNS 2014 Kabupaten Bengkalis 3.000 Formasi Diajukan

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Bengkalis – Kabupaten Bengkalis adalah salah satu kabupaten di Provinsi Riau, Indonesia. Karena moratorium penerimaan CPNS, sudah dua tahun lowongan penerimaan CPNS Kabupaten Bengkalis Riau tidak tersedia, sehingga penerimaan CPNS 2014 di Bengkalis dinilai mendesak.

Karena mendesaknya kebutuhan penerimaan CPNS di Bengkalis pihak DPRD sampai melakukan lobi ke BKN Pusat untuk memastikan ketersedian penerimaan CPNS di Bengkalis tahun 2014. Komisi IV DPRD Bengkalis meminta kepada Badan Kepegawaian Negera (BKN) Pusat agar memasukkan Bengkalis sebagai salah satu kabupaten prioritas dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi umum tahun ini.

“Itu inti pertemuan kami (Komisi IV) dengan BKN Pusat. Mudah-mudahan hal itu menjadi perhatian mereka,” ujar Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis, Sofyan seperti diberitakan Metro Terkini Minggu (27/4).

Sebanyak 3.000 formasi penerimaan CPNS tahun 2014 Kabupaten Bengkalis sudah diajukan ke pemerintah pusat. Harapan pemda Bengkalis semua usulan tersebut bisa diakomodir pusat.

Adapun formasi penerimaan CPNS Bengkalis yang dibutuhkan terutama untuk formasi tenaga teknis seperti bidang kesehatan, petugas penyuluh lapangan (PPL) dan formasi CPNS guru yang dirasakan masih kurang banyak.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.