Lowongan CPNS 2014 Kabupaten Luwu Utara Dibutuhkan 1923 Formasi

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Info CPNS Luwu Utara – Penerimaan CPNS Luwu Utara provinsi Sulawesi Selatan tahun 2014 Diusulkan 1923 Formasi oleh pemkab. Jumlah usul lowongan CPNS Luwu Utara ini tergolong cukup besar diatara daerah di provinsi Sulawesi Selatan yang mengusulkan lowongan penerimaan CPNS tahun 2014.

Kekurangan CPNS di Lutra Sulsel ini memang cukup banyak karena sudah lama tidak membuka lowongan CPNS. Kebutuhan akan formasi CPNS tenaga pendidik atau guru di Kabupaten Luwu Utara masih cukup tinggi. Makanya, Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Luwu Utara meminta jatah 1243 formasi CPNS 2014 khusus untuk formasi CPNS guru.

Kebutuhan akan guru kata Musbar, berdasarkan analisa sangat besar. Khususnya di daerah terpencil. Terdapat satu sekolah yang hanya memiliki orang guru berstatus pegawai negeri sipil.

Selain formasi CPNS guru, juga diusul agar pada penerimaan tahun ini dapat diberikan kuota sebanyak 227 orang untuk formasi cpns tenaga kesehatan dan 453 orang untuk formasi cpns tenaga teknis penyuluh.

Sehingga untuk penerimaan CPNS tahun 2014 di Kabupaten Luwu Utara sudah diajukan usul formasi penerimaan CPNS dengan jumlah lowongan 1923 Formasi.

“Formasi yang diusulkan melalui analisa jabatan dan beban kerja PNS,” kata Kepala Bidang Formasi dan Pengadaan Pegawai BKDD Luwu Utara, Musbar seperti diberitakan fajar.co.id (21/4).

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Leave a Comment