Lowongan CPNS 2014 Kota Waringin Timur Kalteng Usulkan 500-an Formasi | Info CPNS 2018

Lowongan CPNS 2014 Kota Waringin Timur Kalteng Usulkan 500-an Formasi

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Kotim – Salah satu pemerintah daerah di Kalimantan Tengah yang ingin membuka lowongan CPNS 2014 adalah kabupaten Kota Waringin Timur (kotim). Kabupaten Kota Waringin Timur mengusulkan 500 lebih formasi penerimaan CPNS 2014.

“Kami mengusulkan di atas 500 formasi terdiri dari tenaga pendidikan, kesehatan dan teknis tetapi memang lebih banyak guru dan tenaga kesehatan. Di Kotim ini yang sangat mendesak selain guru, yakni tenaga kesehatan,” ungkap Kepala BKD Kotim Yanero, Senin (24/2) diberitakan JPNN.

Adapun formasi CPNS 2014 Kota Waringin Timur yang paling dibutuhkan adalah formasi CPNS guru dan tenaga kesehatan dan beberapa tenaga teknis.
Selain itu formasi lowongan CPNS untuk lulusan SMK juga dibutuhkan kabupaten Kotim. Lulusan SMK untuk tenaga teknis terutama staf-staf kecamatan untuk tenaga penyusunan program serta mengelola pertanggungjawaban keuangan yakni lulusan akutansi, tetapi tidak dari lulusan sarjana (S1) akutansi melainkan dari sekolah menengah kejuruan (SMK).

Namun belum dipastikan formasi apa saja yang akan dikabulkan pemerintah pusat. Harapannya agar dapat dikabulkan oleh KemenPAN-RB mengingat kebutuhan CPNS di Kotim ini sangat besar sekali. Apalagi pada tahun 2013, Kotim hanya mendapatkan 50 formasi yang terdiri atas 32 formasi guru kelas Sekolah Dasar (SD) dan 18 formasi guru produktif untuk Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN).

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.