Lowongan CPNS 2014 Pemkot Tanjungpinang Kepri Dibuka | Info CPNS 2018

Lowongan CPNS 2014 Pemkot Tanjungpinang Kepri Dibuka

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Tanjungpinang 2014 – Desas-desus penerimaan CPNS 2014 mulai berhembus. Lowongan CPNS 2014 akan dibuka lagi mengingat pada tahun 2013 sebagian besar daerah di Indonesia tidak mendapat jatah penerimaan CPNS 2013. Salah satu daerah yang akan membuka lowongan CPNS 2014 adalah Kota Tanjungpinang provinsi Kepulauan Riau.

Kabar pembukaan lowongan CPNS 2014 Tanjungpinang ini seperti dikabarkan inilah.com (18/12), Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang akan membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada 2014 mendatang.

“Ada beberapa CPNS baru yang kita butuhkan nanti. Seperti Satpol PP dan beberapa spesifikasi khusus pendidikan seperti sarjana teknik, sarjana planologi, sarjana hukum, perawat, dan sarjana akutansi,” kata Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Selasa (17/12/2013).

Terkait informasi yang akan dibuka untuk pegawai baru, Lis menyebutkan bahwa Pemkot Tanjungpinang masih melakukan analisis untuk mengetahui berapa kebutuhan pegawai baru yang diperlukan.

“Tentunya dengan penambahan itu akan memberatkan APBD. Makanya, perlu kita analisis dahulu berapa jumlah pastinya,” tegasnya.

Jumlah PNS yang ada di Tanjungpinang, kata Lis, masih belum mencukupi, baik secara spesifikasi maupun latar belakang pendidikan.

“Kita masih minim sekali orang hukum, bahkan untuk sarjana ekonomi akuntansi saat ini sangat kurang. Bukan minim lagi,” ungkapnya.

Lis berharap ke depan setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemko Tanjungpinang memiliki pegawai-pegawai yang berlatar belakang pendidikan teknik, hukum, dan ekonomi akuntansi.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.