Lowongan CPNS 2014 Provinsi Sulawesi Selatan 481 Formasi Diusulkan

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Lowongan CPNS Sulsel 2014 – Pada penerimaan CPNS 2014 lowongan CPNS provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) akan dibuka lagi dengan mengusulkan pembukaan formasi CPNS Sulsel yang dibutuhkan. Pembukaan lowongan penerimaan CPNS Provinsi Sulsel ini tetap dibuka mengingat adanya kekurangan CPNS yang tidak bisa dipenuhi pada penerimaan CPNS 2012 dan 2013.

“Formasi rekrutmen CPNS 2013 yang diberikan ke Pemprov Sulsel tahun 2013 hanya 113, namun yang terisi hanya 102. Jadi masih ada 11 formasi yang kosong. Inilah yang akan kita minta untuk dimasukkan kembali di formasi rekrutmen CPNS 2014,” kata Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Pengembangan Pegawai BKD Sulsel, Widyawati, Senin, 13 Januari diberitakan fajar.co.id.

Dia menjelaskan, BKD saat ini tengah mengevaluasi berapa PNS yang telah memasuki masa pensiun tahun 2013 dan yang akan pensiun tahun ini. Hasil evaluasi ini menjadi acuan untuk mengajukan permintaan formasi penerimaan CPNS Sulsel 2014 jalur umum.

Hanya saja, Widyawati belum bersedia merinci kualifikasi CPNS yang dibutuhkan karena pihaknya baru akan melakukan evaluasi kebutuhan pegawai di masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemprov. (kas/rif)

Update (25/4)

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel telah menetapkan kebutuhan Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun 2014. Berdasarkan analisis jabatan, kebutuhan Pemprov Sulsel tahun ini mencapai 481 orang.

Kebutuhan ini pun telah diusulkan ke Kementerian Permbedayaan Aparatur Negara Repormasi Birokrasi (Kemenpan-RB) untuk mendapat persetujuan. “Sudah dikirim ke pusat. Kita sisa menunggu persetujuan. Bisa jadi, 400 lebih kita usulkan tetapi hanya 100 yang disetujui,” ujar Kepala BKD Sulsel, Mustari Soba, Kamis 24 April.

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Leave a Comment