Lowongan CPNS Bandar Lampung 2014 Sebanyak 1.593 Formasi Diajukan | Info CPNS 2018

Lowongan CPNS Bandar Lampung 2014 Sebanyak 1.593 Formasi Diajukan

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Bandar Lampung – Kesempatan terbuka bagi masyarakat yang ingin jadi CPNS di Kota Bandar Lampung provinsi Lampung. Lowongan CPNS Bandar Lampung 2014 tampaknya akan tersedia pada rekrutmen penerimaan CPNS tahun 2014 yang akan segera dibuka. Saat ini pemerintah kota (Pemkot) Bandar Lampung sudah bersiap-siap membuka lowongan CPNS 2014.

Diberitakan Tribun Lampung (1/5) sebanyak 1.593 formasi CPNS tahun 2014 kota Bandar Lampung telah diajukan pemkot ke Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (Kemenpan RI).

Adapun formasi CPNS Bandar Lampung 2014 tersebut terdiri dari formasi tenaga pendidik yakni formasi CPNS guru sekolah dasar, formasi CPNS tenaga kesehatan baik dokter spesialis, dokter umum, perawat maupun bidan serta formasi CPNS tenaga teknis yang masih banyak dibutuhkan.

“Sebanyak 1.593 formasi CPNS di lingkungan Pemkot Bandar Lampung sudah kita ajukan ke Kemenpan. Pengajuan ini hampir sama dengan pengajuan kita pada penerimaan CPNS di tahun sebelumnya” ungkap Kepala BKD Bandar Lampung M Umar kepada Tribun Lampung.

Sayangnya kami belum dapat informasi rinci tentang formasi yang akan diterima seperti kualifikasi dan jenjang pendidikan.

Untuk jadwal pendaftaran CPNS 2014 dan pelaksanaan tes di Bandar Lampung akan mengacu pada kebijakan pemerintah pusat. Saat ini belum bisa dipastikan kapan pendaftaran CPNS 2014 dibuka. Sedangkan pelaksanaan ujian CPNS 2014 direncakan setelah Pilpres tahun ini.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.