Lowongan CPNS Bayolali 2014 Diusulkan Formasi Guru dan Kesehatan | Info CPNS 2018

Lowongan CPNS Bayolali 2014 Diusulkan Formasi Guru dan Kesehatan

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Bayolali 2014 – Pada penerimaan CPNS 2014 tahun ini kembali Pemerintah Kabupaten Bayolali Provinsi Jawa Tengah mengajukan formasi penerimaan CPNS kepada pemerintah pusat. Diajukannya usulan formasi CPNS tersebut dengan mempertimbangkan tingginya kebutuhan pegawai di lingkungan Pemkab Boyolali. Terlebih dengan diberlakukannya moratorium rekrutmen CPNS oleh pemerintah pusat selama enam tahun terakhir.

Namun saat ini belum diketahui jumlah rinci formasi CPNS yang diusulkan BKD Bayolali tahun ini. Hal itu mengingat pendataan untuk kebutuhan pegawai masih berlangsung. Terlebih mulai tahun ini juga Undang-undang (UU) No. 5/2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN). UU tersebut salah satunya mengatur tentang batas usia pensiun (BUP) dan masa tugas pegawai negeri sipil (PNS) yang diperpanjang sesuai ketentuan masing-masing tingkat eselon.

“Tahun ini kami tetap mengajukan usulan formasi CPNS untuk memenuhi kebutuhan pegawai di Boyolali, terutama untuk bidang kesehatan dan bidang pendidikan, khususnya guru,” ujar kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Boyolali, Karsino seperti diberitakan Solo Pos (17/2).

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.