Lowongan CPNS Bojonegoro 2013 Formasi Tersedia | Info CPNS 2018

Lowongan CPNS Bojonegoro 2013 Formasi Tersedia

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Bojonegoro – Kabar baik bagi warga Bojonegoro yang berminat mengikuti ujian CPNS 2013 karena formasi CPNS 2013 Kabupaten Bojonegoro telah diajukan ke pusat dan tinggal menunggu formasi final.

Seperti diberitakan Lensa Indonesia, Di tahun 2013 ini, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro akan membuka lowongan CPNS 2013 pasca dua tahun tidak ada rekrutmen meski banyak PNS yang purna tugas.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Budi Raharjo dikonfirmasi Selasa (08/01/2013), mengatakan, pihaknya telah mengajukan usul ke Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan) di Jakarta terkait dengan pengusulan CPNS tersebut.

Hingga saat ini kouta yang akan diperoleh Bojonegoro belum diketahui, namun dipastikan pada 2013 ini ada jatah CPNS 2013 untuk kabupaten Bojonegoro.

Seperti penerimaan CPNS 2012 yang lalu seleksi CPNS 2013 dijamin murni dan proses rekrutmennya akan langsung ditangani pemerintah pusat yang bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Komitmen ini harus didukung oleh masyarakat dengan tidak mencoba jalan pintas untuk lulus CPNS karena akan sia-sia.

Diharapkan bagi masyarakat yang berminat mengikuti ujian CPNS 2013 di Bojonegoro ini sudah mempersiapkan diri dari sekarang dengan mempelajari soal-soal CPNS karena satu-satunya cara lulus CPNS adalah dengan menyelesaikan soal-soal CPNS sebaik mungkin. Apakah anda sudah mempersiapkan diri?

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.