Lowongan CPNS DKI Jakarta 2013 Dibuka | Info CPNS 2018

Lowongan CPNS DKI Jakarta 2013 Dibuka

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS 2013 DKI Jakarta – Sebanyak 29 kementerian dan 36 lembaga akan melakukan seleksi CPNS yang tahun 2013 ini formasinya ditetapkan sebanyak 20 ribu. Sedangkan pemerintah daerah yang mendapatkan tambahan formasi CPNS 40 ribu dari jalur umum, sebanyak 225 Pemda, terdiri dari 33 pemerintah provinsi dan 192 kabupaten/kota.

Salah satu daerah yang membuka lowongan CPNS 2013 tersebut adalah provinsi DKI Jakarta. Provinsi DKI Jakarta dipastikan nantinya menjadi tujuan pelamar yang di favoritkan dan memiliki persainagan paling ketat dibanding daerah lain. Selain karena berada di ibukota juga karena pemda DKI Jakarta memberikan tunjangan kinerja daerah yang paling besar dibanding daerah lain menyebabkan menjadi CPNS DKI Jakarta menjadi tujuan favorit.

Sebelumnya diberitakan, tes CPNS 2013 DKI Jakarta akan menerapkan sistem Computer Assisted Test (CAT). Saat ini kami juga belum mendapatkan informasi alokasi formasi penerimaan CPNS 2013 DKI Jakarta. Bagi anda yang tidak ingin ketinggalan informasi pelaksanaan tes CPNS DKI Jakarta 2013 ini silahkan sering-sering mengunjungi situs resmi provinsi DKI Jakarta di alamat http://jakarta.go.id atau http://bkddki.jakarta.go.id/

Jika data sudah tersedia, kami akan mengupdate data informasi penerimaan dan pendaftaran CPNS DKI Jakarta 2013 pada halaman ini.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.