Lowongan CPNS Dumai 2014 Ribuan Formasi Diusulkan | Info CPNS 2018

Lowongan CPNS Dumai 2014 Ribuan Formasi Diusulkan

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Dumai 2014 – Satu lagi pemerintah daerah yang kemungkinan membuka lowongan penerimaan CPNS tahun 2014 adalah pemerintah Kota Dumai Provinsi Riau. Pemkot Dumai akan mengajukan usulan formasi Lowongan CPNS Dumai 2014 kepada pemerintah pusat untuk mengisi kekurangan formasi CPNS.

Diberitakan Riau Terkini (21/1), pemkot Dumai sudah menyampaikan usulan formasi Lowongan CPNS Dumai 2014 tersebut kepada Kemenpan-RB. Adapun jumlah usulan formasi CPNS Dumai 2014 yang diajukan mencapai ribuan formasi. Pengusulan itu meliputi formasi CPNS bidang pendidikan, kesehatan dan tenaga teknis.

“Proposal tersebut sudah kita sampaikan kepada Badan Kepegawaian Negara dan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (BKN-Menpan) Republik Indonesia di Jakarta belum lama ini. Mudah-mudaha usulan itu diterima dan diberikan kesempatan untuk Pemko Dumai,” ungkap Kepala BKD Dumai Sepranef kepada Riau Terkini (21/1).

Saat ini pemerintah kota Dumai kekurangan personil PNS di berbagai formasi khususnya di bidang kesehatan, pendidikan dan tenaga teknis serta untuk menggantikan PNS yang memasuki masa pensiun. Diharapkan dengan adanya pembukaan penerimaan CPNS Kota Dumai 2014 kekurangan tersebut dapat diatasi.

Belum ada kepastian formasi penerimaan CPNS 2014 pemkot Dumai yang akan diterima pusat. Karena semua usulan formasi penerimaan CPNS dari instansi terlebih dahulu akan diverifikasi Kemenpan RB. Pendaftaran CPNS 2014 secara nasional termasuk pendaftaran CPNS Dumai 2014 diperkirakan akan dibuka lagi pada bulan Juni atau Juli 2014.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.