Lowongan CPNS Guru 2013 Ada Dimana-Mana | Penerimaan CPNS 2014 | CASN Media

Lowongan CPNS Guru 2013 Ada Dimana-Mana


TAHUKAH ANDA : Punya sebuah handphone sudah cukup lo sebagai modal belajar Tes CAT CPNS 2014 sampai mahir. Apa hasilnya..? Tahun lalu banyak yang terbukti lulus CPNS belajar disini. Informasi lengkapnya Baca Disini.

Penerimaan CPNS Guru 2013 – Segera pendaftaran CPNS 2013 khususnya melalui jalur umum akan dibuka yang rencana sudah diumumkan usai lebaran Agustus ini. Penerimaan CPNS 2013 masih terikat dengan syarat moratorium, dimana pengadaan CPNS dibatasi kecuali memang benar-benar dibutuhkan seperti jurusan-jurusan yang menjadi prioritas.

Kabar baik untuk lulusan pendidikan keguruan yang ingin menjadi CPNS. Dari beberapa daerah yang sudah membocorkan data formasi penerimaan CPNS 2013 dari Kemenpan RB, rata-rata formasi yang disetujui adalah formasi CPNS guru. Memang jumlahnya sedikit, tetapi dibanding jurusan lain formasi CPNS guru tetap mendominasi menjadi formasi yang disetujui. Sepertnya penerimaan CPNS guru akan tetap ada dimana-mana seluruh daerah di Indonesia pada penerimaan CPNS 2013 ini.

Latihan CAT CPNS 2014

Hal ini karena jurusan guru adalah salah satu formasi yang paling diprioritaskan pada penerimaan CPNS 2013. Seperti yang diungkapkan Deputi Bidang SDM KemenPAN-RB Setiawan Wangsaatmaja, profesi yang menjadi prioritas diisi pada tahun ini untuk instansi pusat adalah guru, yakni guru kelas dan guru produktif atau guru yang memberi keterampilan hidup ( life skill) untuk siswa.

Selain guru, dosen juga menjadi salah satu profesi yang sangat dibutuhkan. Demikian disampaikan Setiawan, seperti dikutip dari situs Kementerian PAN-RB , Kamis (1/8/2013).

“Sedang untuk pemda adalah guru kelas SD dan guru produktif yaitu guru yang memberikan keterampilan kepada siswa seperti guru tata boga, guru akuntansi, guru TIK, guru desain grafis, guru seni kriya, dan lain-lain,” tambah Setiawan.

Penerimaan CPNS 2013 menjadi kesempatan yang baik bagi anda yang ingin menjadi CPNS guru. Tentunya harus melalui tahapan tes CPNS yang ditentukan. Tes CPNS guru akan mengunakan dua tahapan, yaitu Test Kompetensi Dasar (TKD) dan selanjutnya Test Kompetensi Bidang (TKB) bagi yang lulus TKD.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dengan menggunakan sistem CAT.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap dan menguasai bagaimana sistem CAT CPNS dan materinya.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?
Untuk memudahkan belajar praktek tes CAT CPNS 2014 dengan metode simulasi seperti ujian CAT sebenarnya, Anda bisa megikuti Program Latihan Soal CPNS 2014:
  • DIjamin anda mahir mengoperasikan CAT
  • Isi produk: Simulasi Ujian CAT seperti ujian CAT sebenarnya
  • Kumpulan Soal CPNS beserta Jawaban dan pembahasan
  • Penyusunan materi mengacu kisi-kisi resmi pemerintah (Perka BKN Nomor 9 Tahun 2012)
  • Dapat digunakan pada komputer, tablet dan smartphone (Android, iPhone, BlackBerry)
  • Bisa akses kapan dan dimana saja (Aplikasi Online)
  • Soal jawab dan pembahasan materi bisa di cetak/download (ebook PDF)
  • Pendaftaran sekali, berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya
  • Jelasnya, untuk Demo dan Pendaftaran silahkan Baca Disini

Berikan Komentar:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


seven + 6 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Follow Untuk Update Info CPNS Tiap Hari !

Silahkan Ikuti CASNMedia Via Facebook atau Twitter:

×

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.